Jelang Pilkada 2017, Partai Nasdem Gelar Konsolidasi

share on:
Konsolidasi yang digelar DPD Partai Nasdem Kabupaten Jayapura di Sentani, Senin (14/3/2016) – Jubi/Engel Wally
Konsolidasi yang digelar DPD Partai Nasdem Kabupaten Jayapura di Sentani, Senin (14/3/2016) – Jubi/Engel Wally

Sentani, Jubi – Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Jayapura melakukan konsolidasi kepada pengurusnya di tingkat distrik dan kampung.

Hal itu dilakukan untuk mempersiapkan pemilihan kepala daerah yang dihelat Februari 2017.

Sekretaris DPD Nasdem Kabupaten Jayapura, Edison Awoitau mengatakan konsolidasi dilakukan untuk mengecek kembali semua kepengurusan dan melengkapi struktur di tingkat distrik dan kampung.

“Sebagai salah satu amanat ditugaskan dari pimpinan pusat kepada kami di daerah adalah membentuk kembali setiap kepengurusan di tingkat kampung, kelurahan dan distrik maka, konsolidasi ini sangat penting dilakukan kepada para simpatisan maupun kader partai,” katanya di Sentani, Senin (14/3/2016).

Edison yang juga Ketua DPRD Kabupaten Jayapura itu menuturkan pada 18 Maret mendatang pihaknya kembali mengecek semua struktur kepengurusan yang telah dibentuk.

“Selain itu juga akan dibentuk panitia seleksi calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Jayapura,” katanya.

Sementara itu, Ismail Mambi salah satu pengurus DPD Nasdem Kabupaten Jayapura mengatakan bahwa kekuatan Partai Nasdem saat ini sudah cukup kuat dengan perolehan enam kursi di DPRD.

“Sekalipun kita sudah kuat di parlemen untuk mengusung calon bupati dan wakil bupati, alangkah baiknya kita kerjakan satu pekerjaan dengan banyak kekuatan akan lebih cepat,” kata Ismail. (Engel Wally)

 

 

 

Editor :
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Jelang Pilkada 2017, Partai Nasdem Gelar Konsolidasi