Saat ini, PKP3N Masih Buka Pendaftaran

share on:
Test tertulis yang dilakukan oleh tiduri UKSW untuk menyeleksi peserta beasiswa PKP3N beberapa waktu lalu -Jubi/Dok
Test tertulis yang dilakukan oleh tiduri UKSW untuk menyeleksi peserta beasiswa PKP3N beberapa waktu lalu -Jubi/Dok

Jayapura, Jubi – Program Khusus Putra-Putri Port Numbay (PKP3N) kerja sama Pemerintah Kota Jayapura dengan Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga akan kembali menerima 30 orang.

Salah satu Staf Pelaksana Program Khusus Putra Putri Port Numbay, Sisca mengatakan hingga saat ini pihaknya masih melakukan pendataan dan pengumpulan data terkait pendaftar program PKP3N.

“Masih terus kami data ini, sekalian besok saja karena kita belum pilah sebab ada beberapa kriteria baru seperti adanya non Papua, Papua asli selain Port Numbay,” ujarnya kepada Jubi melalui telepon selulernya,Minggu (20/32016)

Di tempat terpisah, Kepala Dinas Pendidikan Kota Jayapura, I Wayan Mudiyasa mengatakan pihaknya saat ini membuka program beasiswa PKP3N 2016 ini dengan format baru, yang dibiayai oleh APBD Kota Jayapura.

“Jumlahnya tetap 30 siswa, akan tetapi kita akan rekrut juga non Papua yang lahir di Jayapura dan Orang Asli Papua yang juga lahir di Jayapura akan diikutsertakan untuk merasakan beasiswa PKP3N Kota Jayapura,” ujarnya.

Ditanya mengenai evaluasi, pihaknya akan tetap terus melakukan evaluasi tidak hanya dalam pendaftaran beasiswa tahun 2016 saja akan tetapi yang berada di UKSW Salatiga.

“Kita juga punya kriteria tertentu untuk menghentikan beasiswa yang ada,” ujarnya. (Sindung Sukoco)

Editor :
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Saat ini, PKP3N Masih Buka Pendaftaran