Lanjutan Lani Cup I, Deiyai FC vs Lanni Jaya Berakhir 1-2

share on:
Pemain Lanni Jaya ketika mencoba melewati pemain Deiyai FC, Selasa (29/03) - Jubi/Abeth
Pemain Lanni Jaya ketika mencoba melewati pemain Deiyai FC, Selasa (29/03) – Jubi/Abeth

Jayapura, Jubi – Lanni Jaya FC berhasil menuai kemenangan atas Deiyai FC dengan skor 2-1, pada lanjutan grup B Lanni Cup I Kota Jayapura di Stadion Mahacandra, Waena, Selasa  (29/03/2016) sore.

Kedua tim langsung menampilkan permainan menyerang di menit-menit awal pertandingan. Kedua tim saling bergantian melakukan serangan. Namun, hingga lima menit Lanni Jaya lebih unggul melalui tendangan Rex Wenda hingga turun minum.

Tendangan bebas jarak jauh yang dilakukan Rex Wenda, masih tak bisa ditangkap dengan baik oleh kiper Deiyai FC, Meki Adii.

Tempo permainan kedua tim semakin meninggi memasuki pertengahan babak pertama. Jual-beli serangan terjadi di atas lapangan yang penuh dengan air hujan. Tendangan gelandang Deiyai FC, Yance Kotouki dan Delian Pakage terus memberikan umpan-umpan manis tapi belum bisa berhasilkan buah gol dengan baik.

Lanni Jaya meningkatkan intensitas serangan mereka, bola masih bisa dihalau pemain Deiyai FC menjauh dari gawang.

Namun, tim besutan Bibe Pakage juga tak mengendurkan serangan mereka hingga babak pertama usai, skor tetap 1-0 untuk Lanni Jaya.

Tertinggal, Deiyai FC langsung tampil menekan. Tapi upaya mereka masih belum berbuah gol. Deiyai FC juga kembali memberikan ancaman lewat sundulan Frans Pekei, namun bisa digagalkan penjaga kiper , Bako Jigibalom.

Serangan silih berganti dilakukan kedua tim. Beberapa peluang pun tercipta. Namun hingga menit ke-62 belum ada gol tambahan yang tercipta.

Lanni Jaya akhirnya berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0 pada menit ke-84. Itu setelah, gol tendangan penalti yang dilepaskan Ones berhasil menembus jala Deiyai.

Unggul dua gol, Deiyai belum mengendurkan serangan mereka. Deiyai yang dalam kondisi tertinggal juga terus mencari celah untuk membobol gawang skuat asuhan Bibe Pakage ini.

Tendangan Vincen Kotouki di depan gawang Lanni Jaya masih melenceng. Memasuki masa injury time, Deiyai mendapatkan hadiah pinalti setelah pemain belakang mengenai tangan. Dan Lafri Pakage mengeksekusi dengan sukses, berakhir dengan 2-1. (Abeth You)

Editor :
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Lanjutan Lani Cup I, Deiyai FC vs Lanni Jaya Berakhir 1-2