Boaz Sudah Didaftarkan untuk ISC

share on:
Kapten Persipura, Boaz Solossa yang kini Bermain untuk Borneo FC di Paiala Presiden – Jubi/Arjuna
Kapten Persipura, Boaz Solossa yang kini Bermain untuk Borneo FC di Paiala Presiden – Jubi/Arjuna

Jayapura, Jubi – Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano yang akrab disapa BTM menyatakan manajemen sudah mendaftarkan nama penyerang Boaz TE Solossa sebagai salah satu pemain Mutiara Hitam pada kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

“Nama Boaz sudah kita daftarkan sebagai ujung tombak Persipura Jayapura,” kata BTM di Kota Jayapura, Papua, Jumat (8/4/2016).

Menurut dia, suami dari Adelyna Gedy itu bergabung kembali dengan tim kebanggaan warga Kota Jayapura dan Papua itu guna menghadapi Indonesia Soccer Championship 2016 yang akan digelar pertengahan bulan ini hingga akhir tahun.

“Manajemen telah menerima Boaz kembali. Dia akan bermain bersama anak-anak lain di Persipura,” katanya.

Sikap pemain yang mengawali karir di Klub Yohan Putra Sorong, Papua Barat itu, kata BTM patur diapresiasikan karena punya rasa cinta kepada tim yang telah membesarkannya hingga tenar seperti ini.

“Kami, manajemen sampaikan terima kasih kepada Boaz yang mau kembali dan tadi Boaz mau datang ketemu saya. Apalagi waktu lewat telepon saat di Bali dia telah sampaikan bahwa akan kembali ke Jayapura,” katanya.

Mengenai rekannya Boaz yang juga sempat membela Carsae FC, salah satu klub ternama di Timor Leste yakni Imanuel Wanggai, BTM yang juga ketua Asprov PSSI Papua mengaku juga siap bergabung, namun masih dalam penyembuhan cidera.

“Masyarakat pecinta bola meminta saya agar Boaz dan Manu bisa bergabung kembali dengan tim, dan itu bisa dilihat pada hari ini. Sementara Manu, sudah hubungi saya dan jelaskan bahwa sedang terapi penyembuhan,” katanya. (*)

Editor : Victor Mambor
Sumber : Antara
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Boaz Sudah Didaftarkan untuk ISC