Pelayan Jemaat: Terima Kasih LMRI

share on:
Komandan LMRI (Baju merah) bersama anggotanya ketika bakti sosial di GKI Zoar Abeale Sentani - Jubi / Engel Wally
Komandan LMRI (kaos merah tengah), Imam Syafei bersama anggotanya ketika bakti sosial di GKI Zoar Abeale Sentani – Jubi Engel Wally

Sentani, Jubi – Puluhan anggota Lembaga Misi Reeclaseering Republik Indonesia (LMRI) Provinsi Papua menggelar bakti sosial di GKI Zoar Abeala Sentani, Sabtu (9/4/2016).

Mereka mengecor menara lonceng gereja tersebut bersama jemaat sejak Sabtu pagi hingga sore hari.

“Atas nama warga jemaat gereja Zoar Abeala menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan tenaga dan waktu untuk bersama-sama dengan jemaat di sini melakukan bakti terhadap pembangunan fasilitas ibadah,” kata pelayan jemaat Abealae, Thoni Wally .

Menurut dia kerja bakti itu menjadi contoh bagi lembaga sosial lainnya. “Sudah sering saya melihat aktivitas dari LMRI. Saya berharap agar lembaga sosial dan organisasi kepemudaan dapat mencontohi apa yang dilakukan LMRI dalam keberadaannya saat ini,” katanya.

Komandan LMRI Papua, Imam Syafei mengatakan lembaga yang dipimpinnya akan eksisi atas dukungan anggotanya dan semua pihak. Mereka menjalankan segala aktivitas sosialnya dengan bermodalkan ketulusan.

“LMRI tidak mengandalkan uang untuk melakukan semua aktivitasnya. Sekalipun tanpa ada dukungan finansial yang kuat, kemauan anggota yang selalu kompak menjadikan dorongan dan motivasi untuk melakukan hal-hal yang bersifat positif,” kata Imam.

Menurut dia jika pihaknya didukung dana yang banyak maka akan melakukan banyak kegiatan sosial lainnya. (Engel Wally)

Editor : TIMOTEUS MARTEN
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Pelayan Jemaat: Terima Kasih LMRI