Tambonop : ‘Kami Bukan Bupati-Wabup Boven Digoel Milik Tim Sukses Lagi’

share on:
Bupat-Wakil Bupati Boven Digoel, Benediktus Tambono-Chaerul Anwar sedang foto bersama usai pelantikan. Jubi/Frans L Kobun
Bupati-Wakil Bupati Boven Digoel, Benediktus Tambono-Chaerul Anwar sedang foto bersama usai pelantikan. Jubi/Frans L Kobun

Boven Digoel, Jubi – Bupati Boven Digoel, Benediktus Tambonop mengungkapkan, dirinya bersama wakil bupati, Chaerul Anwar telah dilantik secara resmi oleh Gubernur Papua, Lukas Enembe dan akan menjalankan roda pemerintahan lima tahun ke depan mulai 2016-2021. Olehnya, seluruh masyarakat dari kampung, distrik dan kota, agar bergandengan tangan secara bersama-sama membangun daerah ini ke depan lebih baik.

Kami bukan lagi bupati dan wakil bupati yang menjadi milik tim sukses. Tetapi menjadi pemimpin bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Boven Digoel. Jadi, tidak perlu kita membangun sekat-sekat. Tetapi mari bergandengan tangan secara bersama-sama dalam membangun mulai dari kampung,” pinta Bupati Tambonop kepada wartawan Kamis (14/4/2016).

Ditegaskan, visi dan misi yang telah disampaikan saat kampanye, akan dijabarkan dalam program kerja selama lima tahun ke depan. “Saya bersama Pak Anwar, akan bekerja keras untuk melakukan pelayanan secara terus menerus kepada masyarakat di kampung-kampung. Tidak ada perbedaan yang dibangun. Semua dilayani dengan baik,” ujarnya.

Masyarakat, diminta tak perlu merasa takut. Pertarungan politik telah selesai. “Kami juga sudah dilantik secara resmi oleh Gubernur Papua, Lukas Enembe. Sehingga mari kita bersatu membangun Kabupaten Boven Digoel ke arah lebih baik,” pintanya.

Wakil Bupati Boven Digoel, Chaerul Anwar juga meminta kepada seluruh masyarakat agar bersatu-padu dalam memajukan daerah ini. Pertarungan politik sudah selesai. “Kami adalah milik seluruh rakyat di Kabupaten Boven Digoel,” tuturnya.

Ditambahkan, berbagai program kerja termasuk restrukturisasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boven Digoel akan dijalankan. Karena yang terjadi selama ini adalah pemerintahan tak berjalan maksimal, sehingga berdampak besar terhadap pelayanan bagi masyarakat. (*)

Editor : Angela Flassy
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Tambonop : ‘Kami Bukan Bupati-Wabup Boven Digoel Milik Tim Sukses Lagi’