Sosialisasi, Panitia Temu BEM Utus Tim ke Daerah

share on:
Ketua Panpel Temu BEM se tanah Papua, Herbert Amohoso (kiri) dan Ketua BEM Uncen Jayapura, Doni Donatus Gobai - Jubi/Abeth You
Ketua Panpel Temu BEM se tanah Papua, Herbert Amohoso (kiri) dan Ketua BEM Uncen Jayapura, Doni Donatus Gobai – Jubi/Abeth You

Jayapura, Jubi – Dalam rangka menggelar temu Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se tanah Papua, panitia pelaksana telah mengutus tim ke beberapa daerah untuk melaksanakan sosialisasi.

Ketua Panitia Temu BEM, Herbert Amohoso mengatakan, mereka yang diutus ke daerah ini akan mensosialisasikan dan mengkonsolidasikan temu BEM tersebut selama seminggu ke depan.

“Hari ini kami dari panitia Temu BEM se tanah Papua, BEM Universitas Cenderawasih (Uncen) ada mengutus beberapa orang pengurus BEM Uncen ke beberapa daerah untuk mensosialisasikan dan berkonsolidasi mengenai Temu BEM tanah Papua,” kata ketua panitia, Herbert Amohoso kepada Jubi di Jayapura, Minggu (1/5/2016).

Herbert menyebutkan, nama-nama yang diberangkatkan adalah Elias Mahuze ke Merauke, Henius Asso ke Wamena. Paulus Nanaryain ke Timikam, Melkias Kadepa ke Nabire dan Jimi Kaiwai ke Sorong. Pihaknya mengharapkan, hasil dari sosialisasi tersebut adalah setiap BEM bisa berpartisipasi dalam kegiatan yang akan digelar di Auditorium Uncen pada 23-30 Mei 2016 nanti. “

Jimi Kaiwai, salah satu dari pengurus BEM yang diutus untuk melakukan konsolidasi mengatakan setiba di tempat tujuan ia langsung bergerak dengan mengumpul pengurus BEM di Sorong.

“Selain di Sorong juga akan ke Manokwari. Karena tujuan kegiatan ini adalah silahtuhrahmi dan mewujudkan satu wadah komunikasi bersama di kalangan pengurus BEM se tanah Papua,” tuturnya. (*)

 

Editor :
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Sosialisasi, Panitia Temu BEM Utus Tim ke Daerah