Parpol Diminta Tidak Saling Sikut-Sikutan

share on:
Kegiatan Rakerda DPC Partai Nasdem Kabupaten Merauke di Hotel  Megaria. Jubi/Frans L Kobun
Kegiatan Rakerda DPC Partai Nasdem Kabupaten Merauke di Hotel Megaria. Jubi/Frans L Kobun

Merauke, Jubi – Partai Politik (Parpol) di Kabupaten Merauke diminta tidak saling sikut-sikutan dan menjatuhkan. Jika ada persoalan yang terjadi, agar dapat didiskusikan dan dicarikan solusi penyelesaian. Semua parpol harus sejalan dan seirama dalam mendukung berbagai kegiatan pembangunan yang dilaksanakan demi kepentingan masyarakat.

Demikian disampaikan Pembina Politik Kabupaten Merauke, Frederikus Gebze dalam  Rakerda DPC Partai Nasdem di Hotel Mega Ria Selasa (3/5/2016).

“Saya meminta agar perbedaan politik jangan dijadikan soal, tetapi mencari solusi penyelesaian terbaik,” pintanya.

Bupati Freddy juga menegaskan, Partai Nasdem agar mendukung berbagai kegiatan pemerintah selama lima tahun ke depan. Jika ada kritikan maupun hal-hal kurang berkenan, agar disampaikan sehingga dapat dibahas secara bersama-sama.

“Mari kita buat paradigma baru untuk bagaimana membangun masyarakat agar kehidupannya lebih baik lagi,” ujarnya.

Sekretaris Wilayah DPD Partai Nasdem Papua, Solaiman Hamzah mengatakan, dalam pelaksanaan Pilkada,  DPC Partai Nasdem mengusung pasangan Romanus Mbaraka-Sugiyanto, namun kalah lantaranmasyarakat memilih   Frederikus Gebze-Sularso. Namun demikian, jelas dia, wajib hukumnya semua kader Partai Nasdem di Kabupaten Merauke, mendukung kepemimpinan Freddy-Sularso  lima tahun ke depan.

“Saya berharap agar berbagai program kerja yang dijalankan kedua pemimpin ini, harus didukung dengan baik,” pintanya.

Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Merauke, Johan Pakage menambahkan, kegiatan ini tidak lain untuk persiapan verifikasi partai maupun konsolidasi kebawah menjelang pileg maupun pilpres tahun 2019 mendatang.

“Saya ajak kepada kader agar membuat hal-hal kecil terlebih dahulu baru ke yang lebih besar,” tuturnya. (*)

Editor :
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Parpol Diminta Tidak Saling Sikut-Sikutan