Pencarian Bocah Tiga Tahun oleh Tim SAR Nihil

share on:
Tim SAR Kota Sorong ketika berupaya mencari korban, Geovani yang diduga terseret arus menyusul banjir yang terjadi Minggu (8/5/2016) – Jubi/Niko
Tim SAR Kota Sorong ketika berupaya mencari korban, Geovani yang diduga terseret arus menyusul banjir yang terjadi Minggu (8/5/2016) – Jubi/Niko

Sorong, Jubi – Upaya pencarian bocah tiga tahun bernama Geovani oleh tim SAR Kota Sorong, Papua Barat tak menuai hasil.

Geovani dikabarkan terseret arus sungai di kawasan Perumnas KM 10, Kota Sorong pascabanjir yang terjadi pada Minggu (8/5/2016).

Tim SAR yang terbagi atas dua regu dengan enam personil tiap regu berupaya mencari bocah nahas tersebut di pinggiran sungai dan pantai Viktori. Pencarian sejak Selasa, 10 Mei 2016, pukul 08.00 pagi hingga pukul 05.00 sore waktu setempat itu nihil.

Kasi Ops Basarnas Kota Sorong Karel ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan pencarian dihentikan untuk sementara dan akan dilanjutkan pada Selasa (11/5/2016) dengan koordinat pencarian yang lebih luas.

“Kami hentikan karena pencarian nihil. Besok baru kita lanjutkan,” katanya di Kota Sorong, Senin.

Ibu korban, Ani ketika ditemui Jubi mengharapkan agar anak segera ditemukan.

“Saya cuma harap itu saja,” katanya.

Sebelumnya, Minggu (8/5) sekitar pukul 17.00 WIT di sekitar kali di Perumnas KM 10 Kota Sorong Geovani dikabarkan hilang. Ia sempat bermain di sekitar kali Maruni di kawasan tersebut. Saat bersamaan terjadi banjir yang melanda kawasan itu hingga air meluap setinggi kira-kira 50 sentimeter. (*)

 

Editor :
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Pencarian Bocah Tiga Tahun oleh Tim SAR Nihil