Kapolres Merauke Ajak Jurnalis Bangun Hubungan Baik

share on:
Kapolres Merauke, AKBP Taufiq Awaluddin ketika sedang berdialog beberapa menit bersama para jurnalis di ruangan Humas Polres. Jubi/Frans L Kobun
Kapolres Merauke, AKBP Taufiq Awaluddin ketika sedang berdialog beberapa menit bersama para jurnalis di ruangan Humas Polres. Jubi/Frans L Kobun

Merauke, Jubi – Kapolres Merauke, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Taufiq I. Awaluddin mengajak para jurnalis di  Kabupaten Merauke agar membangun hubungan dengan baik. Jika ada hal-hal berkaitan dengan pemberitaan, silakan ditanyakan dan pasti dilayani.

Hal itu disampaikan Kapolres Merauke usai upacara pedang pora sekaligus melepas mantan Kapolres Merauke, AKBP Sri Satyatama yang akan menempati jabatan baru sebagai  Wadir Lantas Polda Yogyakarta. “Kita adalah mitra dan rekan-rekan jurnalis tidak perlu sungkan-sungkan datang ke Polres Merauke. Kapan saja saya siap layani baik langsung maupun melalui handphone,” ujarnya.

Kapolres juga mengatakan, pihaknya akan mengatur jadwal atau waktu untuk coffee morning bersama jurnalis.  “Intinya, kita harus bergandengan tangan secara bersama-sama untuk menjaga daerah ini tetap kondusif. Karena peran dari rekan-rekan jurnalis sangat besar dalam suatu pemberitaan,” katanya.

Mantan Kapolres Merauke, AKBP Sri Satyatama mengaku, selama kurang lebih dua tahun, tugas dan tanggung jawab dijalankan dengan baik termasuk membangun hubungan bersama semua pihak termasuk para jurnalis. “Saya mengucapkan terima kasih dan jika ada hal-hal kurang berkenan, sekiranya mohon dimaafkan,” pintanya.

Dia juga meminta kepada seluruh personil polisi di lingkungan Polres Merauke agar memberikan dukungan penuh terhadap Kapolres baru. Juga membangun baik hubungan antara bawahan dan atasan. (*)

Editor :
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Kapolres Merauke Ajak Jurnalis Bangun Hubungan Baik