Volly Putri PON Papua Matangkan Persiapan Menuju PON 2016

share on:
Lapangan Volli Papua di GOR APO dinilai belum layak-Jubi/Ist
Lapangan Volli Papua di GOR APO dinilai belum layak-Jubi/Ist

Jayapura, Jubi – Tim volly Putri PON Papua terus mematangkan persiapan mereka menjelang PON 2016 .  Pematangan ini dilakukan dengan pelatihan fisik luar maupun fisik dalam selanjutnya persiapan try out.

Hal ini dikatakan pelatih volly Putri PON Papua Anafi saat di temui jubi di Gedung Olahraga (GOR) Cenderawasih, Selasa (24/5/2016)..

Ia mengatakan  sampai saat ini tim volly Putri PON Papua terus melakukan pematangan fisik pemain.

“Hal ini penting bagi pemain volly,” katanya.

Disinggung mengenai rencana TC nanti , pelatih Anafi mengatakan timnya rencana bulan depan akan  latihan  di Sulawesi Utara karena lapangan volly yang salama ini mereka pakai untuk berlatih kurang memadai .

“Jadi kami rencana TC nanti bulan depan di luar Papua , karena lapangan volly yang selama ini kami pakai untuk berlatih kurang memadai . karena sudah tinggal dua bulan lagi kita sudah masuk PON ,” katanya

Hal senada juga dikatakan asisten pelatih tim volly Putri PON Papua Pidru Bartolomeus Lilipaly.

Ia mengatakan  persiapan tim volly Putri PON Papua sampai saat ini sudah bagus . Ia menambahkan sampai saat ini mereka fokus untuk fisik luar dan fisik dalam para pemain terutama program kecepatan seperti semi group dan game game kecil .

Ia menambahkan lapangan lapangan yang ada di Papua ini kurang jelas dan tidak memenuhi syarat bagi para atlet PON Papua untuk berlatih.

“Kami berencana akan TC di luar Papua bulan depan ,” katanya.(*)

Editor :
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Volly Putri PON Papua Matangkan Persiapan Menuju PON 2016