Telkomsel Siapkan 21 Titik Layanan Selama Ramadhan

share on:
IST
IST

Jayapura, Jubi – Manajemen Telkomsel Regional Papua – Maluku menyiapkan 21 titik layanan selama Ramadhan hingga Idul Fitri 1437 H, agar konsumen dapat lebih mudah mendapatkan layanan dari perusahaan tersebut.

“Menjelang Ramadhan dan Idul Fitri kita ada program Rafi, kita siapkan 21 titik di Papua Maluku, di dalamnya ada spot untuk jualan dan spot digital yang kita siapkan untuk spot digital musik, digital video, ini sesuai dengan arahan perusahaan bahwa kedepan Telkomsel akan menuju ke arah era digital,” ujar General Manager Sales Telkomsel regional Papua – Maluku, kepada Antara di Kota Jayapura, Minggu (29/5/2016).

Ia menjelaskan layanan khusus ini akan berada di pusat-pusat keramaian agar masyarakat dapat merasakan langsung program-program yang dikeluarkan Telkomsel.

“Rapi ini akan ada di tempat-tempat keramaian seperti bandara dan mall itu kan ada,” kata dia.

Anandoz pun mengungkapkan kini layanan data Telkomsel di Papua dan Maluku terus meningkat dan hal tersebut menandakan bahwa secara pasti masyarakat sudah mulai bergeser ke era digital.

“Memang tahapan voice dan sms dari hari ke hari menurun tapi sekarang yang naik edisi broadband dan digital, ini adalah sasaran kami,” katanya lagi.

Hanya dalam menghadapi Ramadhan dan Idul Fitri, Telkomsel memperkirakan seluruh layanan akan meningkat dari hari biasa.

“Ini kita prediksi naik sekitar 20-30 persen, apalagi untuk ucapan selamat melalui SMS dan voice, dan untuk perdana serta pulsa sudah kita antisipasi sekitar 30 persen,” ujar Anandoz. (*)

Editor :
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Telkomsel Siapkan 21 Titik Layanan Selama Ramadhan