Pengurus BEM dan MPM Politeknik St. Paul Dilantik

share on:
Pelantikan BEM, MPM dan UKM Politeknik St. Paul Sorong, Sabtu (4/6/2016) – Jubi/Niko
Pelantikan BEM, MPM dan UKM Politeknik St. Paul Sorong, Sabtu (4/6/2016) – Jubi/Niko

Sorong, Jubi – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Politeknik Katolik St. Paul Sorong dilantik.

Pelantikan yang dilakukan Direktur Politeknik Katolik St. Paul Sorong, Ir. Johanes Ohoiwutun di Kampung Baru, Kota Sorong, Sabtu (4/6/2016) itu dihadiri Wakil Ketua DPD KNPI Papua Barat Yaupit Mosso, perwakilan organisasi kepemudaan (OKP) dan perwakilan BEM se-Kota Sorong.

Hendrik Wibisono dilantik sebagai ketua BEM dan Wilhelmus Mandowen dilantik sebagai pengurus MPM.

“Tugas yang diberikan harus dijalani dengan penuh tanggung jawab, rangkul semua mahasiswa yang ada dan terus menjalin komunikasi dan kerja sama, baik dengan BEM kampus lain maupun OKP yang ada di Sorong serta semua stakeholder,” katanya.

Ketua BEM St. Paul yang baru dilantik, Hendrik Wibisono mengaku siap berkarya meski dalam segala keterbatasan sehingga menjadi berkat bagi sesama sebagaimana moto perguruan tinggi itu Omnibus Omnia (segalanya untuk semua).

“Kami tidak bisa melakukan tugas ini sendiri. Oleh karena itu, saya mengajak semua pengurus, mahasiswa dan seluruh civitas akademika untuk bersama-sama bergandengan tangan demi mewujudkan mahasiswa dan kampus ini menjadi lebih baik lagi,” kata Hendrik.

Wakil Ketua DPD KNPI Papua Barat Yaupit Mosso mengajak BEM dan MPM St. Paul agar selalu menjalin komunikasi, baik dengan sesama BEM dan MPM di kampus, maupun dengan OKP dan DPD KNPI Kota Sorong dan Papua Barat.

“Saya sangat setuju bahwa anak-anak St. Paul siap berkarya. Saya berharap apa yang terjadi malam ini (persatuan antar OKP) bisa diteruskan dan dijaga demi kemajuan pemuda maupun Papua Barat kedepan,” kata Yaupit. (*)

Editor :
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Pengurus BEM dan MPM Politeknik St. Paul Dilantik