Kantor Distrik Kemtuk Gresi Kekurangan Pegawai

share on:
Ketua Komisi C DPRD Jayapura, Abraham Demonggreng - Jubi/Engel Wally
Ketua Komisi C DPRD Jayapura, Abraham Demonggreng – Jubi/Engel Wally

Sentani, Jubi – Distrik Kemtuk Gresi, Kabupaten Jayapura, Papua disebut-sebut mengalami kekurangan pegawai.

Maka dari itu, Komisi C DPRD Jayapura akan memanggil Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Kepala Bagian Pemerintahan Kabupaten Jayapura untuk menanyakan informasi tersebut.

Ketua Komisi C DPRD Jayapura, Abraham Demonggreng mengatakan pegawai di distrik itu hanya tenaga kontrak yang diambil dari kelurahan.

“Ini tidak masuk akal, masa daerah yang besar ini dengan ribuan pegawai yang bekerja di sini tidak bisa diakomodir untuk bekerja di kantor Distrik Kemtuk Gresi,” katanya kepada Jubi di Sentani, Senin (6/6/2016).

Politikus partai Nasdem itu melanjutkan dalam waktu dekat akan memanggil instansi terkait untuk menanyakan ihwal tersebut.

Kepala Distrik Kemtuk Gresi, Oktofianus Nasatekay membenarkan kekurangan pegawai di kantor yang dipimpinnya. Ia menyebutkan lima kepala bidang yang belum terisi.

“Sejak dilantik menjadi kepala distrik sampai saat ini, kantor kami belum lengkap dalam struktur pemerintah distrik. Lima kepala bidang belum terisi. Sudah berulang kali saya laporkan ke BKD, BPMPK, tetapi belum diakomodir,” katanya. (*)

Editor :
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Kantor Distrik Kemtuk Gresi Kekurangan Pegawai