Kapolres Sorong Kota Janji Tuntaskan Sejumlah Kasus

share on:
Serah terima jabatan di Polresta Sorong, Polda Papua Barat, yang ditandai dengan upacara pedang pora – Jubi/Niko
Serah terima jabatan di Polresta Sorong, Polda Papua Barat, yang ditandai dengan upacara pedang pora – Jubi/Niko

Sorong, Jubi – Kapolres Sorong Kota yang baru, AKBP Edfrie R. Maith berjanji akan menuntaskan sejumlah kasus yang belum diselesaikan Kapores sebelumnya, AKBP Karimun Ritonga.

Maka dari itu, AKBP Edfrie meminta dukungan seluruh anggota Polri di jajaran polres Sorong Kota untuk bergandengan tangan dan saling mendukung dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Di halaman Mapolres Sorong Kota, Senin (6/6/2016) dilakukan lepas sambut dari Kapolres Karimun Ritonga kepada Kapolres Edfrie yang ditandai upacara pedang spora oleh perwira menengah Polres Sorong Kota.

Mantan Kapolres Sorong Kota AKBP Karimudin Ritonga lalu mengingatkan kepada jajarannya untuk terus mengabdikan diri sebagai pelayan masyarakat yang baik, demi tercipta situasi kondusif dan aman.

“Kepada pejabat baru agar selalu mengedepankan pendekatan kemasyarakatan dengan merangkul semua elemen masyarakat di Kota Sorong sehingga ada keselarasan dalam sinergitas polri di mata masyarakat,” kata AKBP Ritonga.

Pada upacara pedang pora ini juga dilakukan serah terima jabatan Ketua Bhayangkari Polres Sorong Kota dari Ny. Ritonga kepada pengurus baru, Ny. Edfrie R. Maith. (*)

Editor :
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Kapolres Sorong Kota Janji Tuntaskan Sejumlah Kasus