Mahasiswa Pyramid Kota Jayapura Siap Bangun Asrama

share on:
Ikatan Keluarga Besar Pyramid (IKBP) Kota/Kabupaten Jayapura dan Keerom, Yonatan Tabuni - Jubi/Agus Pabika
Ikatan Keluarga Besar Pyramid (IKBP) Kota/Kabupaten Jayapura dan Keerom, Yonatan Tabuni – Jubi/Agus Pabika

Jayapura, Jubi – Ikatan Keluarga Besar Pyramid (IKBP) Kota/Kabupaten Jayapura dan Keerom menggelar aksi galang dana untuk pembangunan asrama Pyramid di Kamwolker, Waena, Distrik Heram, Kota Jayapura.

“Selama 19 tahun terakhir kami tidak memilik asrama akhirnya mahasiswa Pyramid secara resmi melakukan pengalangan dana pertama guna membangun asrama dan besar harapan kami membutuhkan bantuan semua pihak untuk pembangunan asrama ini,” kata pengurus IKBP Yonatan Tabuni di Jayapura, Kamis (16/6/2016).

Ia mengakui selama belasan tahun mahasiswa asal Pyramid, pegunungan tengah Papua itu tak punya asrama yang layak untuk dihuni mahasiswa dan pelajar.

“Dengan kebersamaan dan kekompakan anggota keluarga besar Pyramid dan mahasiswa saya yakin ulang tahun IKBP yang berikut akan ada bangunan baru di depan sebagai tanda bukti kebersamaan kami yang selalu solid dari tahun ke tahun. Itu pun terbukti dengan dana yang terkumpul sebanyak Rp 9.923 dan 127 sak semen,” katanya.

Anggota DPRD Jayawijaya Eliser Tabuni mengapresiasi kekompakan mahasiswa Pyramid yang mempunyai keinginan besar untuk memiliki asrama Pyramid dengan melakukan pengalangan dana awal tersebut.

“Kami berharap badan pengurus dan tim dapat berkoordinasi dengan kami sehingga apa yang diinginkan adik-adik dapat kami perjuangkan bersama-sama dengan menjalin komunikasi sehingga rencana pembangunan asrama ini dapat tercapai sesuai dengan apa yang kita inginkan,” kata Eliser. (*)

Editor :
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Mahasiswa Pyramid Kota Jayapura Siap Bangun Asrama