Pilkada 2017, BTM Resmi Gandeng Rustam Saru

share on:

Benhur Tomi Mano (BTM) dan Rustam Saru, pasangan bakal calon wali kota Jayapura yang bertarung di Pilada 2017 – Jubi/Hengky Yeimo
Benhur Tomi Mano (BTM) dan Rustam Saru, pasangan bakal calon wali kota Jayapura yang bertarung di Pilada 2017 – Jubi/Hengky Yeimo
Jayapura, Jubi – Benhur Tomi Mano (BTM) siap maju lagi pada pemilihan kepala daerah serentak Februari 2017 sebagai calon Wali Kota Jayapura dengan menggandeng Rustam Saru sebagai wakilnya.

“Pasangan saya politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Rustam Saru,” katanya kepada Jubi usai menghadiri acara semarak Ramadan di aula Cenderawasih Pos, Entrop, Senin (20/6/2016).

“Melalui momen yang terbaik ini saya bisa sampaikan siapa pasangan saya untuk maju pada pemilukada tahun 2017 untuk mendampingi saya mewakili saudara-saudara saya yang umat Muslim, Katolik dan Kristen serta 48 denominasi gereja yang ada di Kota Jayapura,” katanya lagi.

Menurut BTM, dirinya sudah berkoordinasi dengan Rustam dan beliau menyatakan dukungannya untuk berpasangan dengan wali kota Jayapura aktif ini.

Selama sebulan ke depan, BTM berjanji akan menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik sebagai wali kota.

Rustam Saru, anggota Komisi III DPR Papua yang membidangi aset daerah mengatakan, “Saya bersyukur karena beliau bisa memilih saya sebagai calon wakil wali kota dan saya secara pribadi meminta dukungan dan restu dari semua masyarakat Kota Jayapura.” (*)

Editor :
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Pilkada 2017, BTM Resmi Gandeng Rustam Saru