Satpol PP Tangerang Segel Panti Pijat Saat Ramadhan

share on:
Panti pijat plus-plus di kawasan Alam Sutra yang di segel Petugas. - korannonstop.com
Panti pijat plus-plus di kawasan Alam Sutra yang di segel Petugas. – korannonstop.com

Tangerang, Jubi – Aparat Satpol-PP Pemerintah Kabupaten Tangerang, Banten, menyegel panti pijat dan kafe remang-remang di Kecamatan Pasar Kemis yang sengaja buka saat bulan Ramadhan.

“Kami tutup paksa dan pengelola dapat peringatan, bila mereka masih membandel dapat diajukan ke ranah hukum,” kata Kepala Satpol PP Pemkab Tangerang Yusuf Herawan di Tangerang, Selasa (21/6/2016).

Yusuf mengatakan penutupan panti pijat dan kafe tersebut karena adanya laporan masyarakat kemudian ditindaklanjuti dengan menggelar operasi penertiban.

Dia mengatakan petugas juga menyita ratusan minuman keras (miras) berbagai merek yang dijual pemilik kafe tersebut.

Penyegelan panti pijat dan penutupan kafe itu dalam operasi penertiban selama bulan Ramadan sesuai instruksi Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

Dalam Instruksi No.1 tahun 2016 tentang Pembatasan Jam Buka Operasional Rumah Makan dan Restoran serta Penutupan Tempat Hiburan Malam bertujuan agar menghormati umat yang sedang menjalankan ibadah.

Dalam instruksi tersebut dijelaskan jam buka bagi rumah makan dan restoran hanya diperkenankan mulai pukul 16.00 WIB hingga sahur pukul 04.30 WIB.

Saat operasi penertiban, petugas Satpol PP didampingi aparat Polresta Tangerang dan Kodim setempat sebagai antisipasi tindakan kriminalitas.(*)

Editor :
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Satpol PP Tangerang Segel Panti Pijat Saat Ramadhan