Pengobatan Gratis Dibuka di Ruang Tunggu Pelabuhan Merauke

share on:
Kapolsek KP3 Laut Pelabuhan Merauke, Ajun Komisaris Polisi (AKP), Hendrik Seru - Jubi/Ans K
Kapolsek KP3 Laut Pelabuhan Merauke, Ajun Komisaris Polisi (AKP), Hendrik Seru – Jubi/Ans K

Merauke, Jubi – Polsek KP3 Laut bekerjasama dengan Kesehatan Pelabuhan Merauke membuka klinik sekaligus memberikan kesempatan kepada para pemudik baik yang hendak pergi maupun datang menggunakan kapal, bisa berobat jika sedang mengalami gangguan kesehatan.

Hal itu disampaikan Kapolsek KP3 Laut, Ajun Komisaris Polisi (AKP), Hendrik Seru kepada Jubi diruang kerjanya Jumat (1/7/2016). “Kita sudah buka klinik sejak beberapa hari lalu sekaligus memberikan kesempatan kepada pemudik yang sakit untuk berobat  sekaligus mendapatkan obat-obatan,” katanya.

Klinik tersebut, ditempati 4-6 tenaga medis yang siap memberikan pelayanan kesehatan. Tidak ada pungutan biaya. Bagi siapa saja yang sakit, silakan datang dan bisa diberikan perawatan.

Ditambahkan, petugas medis selalu ada disaat kapal akan masuk dan hendak keluar dari Pelabuhan Merauke menuju ke tempat tujuan. “Ya, saya imbau siapa saja yang merasa kondisi fisiknya kurang sehat, datangi klinik di dalam ruang kedatangan di Pelabuhan Merauke yang telah dipersiapkan,” pintanya.

Kepala PT Pelindo Cabang Merauke,  H. Syafrullah menambahkan, di dalam area  pelabuhan, dibuka juga posko lebaran. Sehingga jika ada yang membutuhkan informasi, dapat menanyakan kepada petugas setempat.

“Memang  Pelabuhan Merauke menjadi sentra.  Karena pasti banyak penumpang akan menggunakan jasa pelabuhan dimaksud. Olehnya, pengawasan melekat tetap dilakukan sebagaimana biasa,” tuturnya. (*)

Editor :
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Pengobatan Gratis Dibuka di Ruang Tunggu Pelabuhan Merauke