Kontingen Porwanas XII/2016 Mulai Berdatangan

share on:
Ilustrasi logo Porwanas - IST
Ilustrasi logo Porwanas – IST

Bandung, Jubi – Kontingen Porwanas XII/2016 Jawa Barat mulai berdatangan ke Kota Bandung untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan olahraga antar wartawan tingkat nasional yang akan digelar 25-29 Juli 2016.

“Dalam tiga hari ini, Sabtu hingga Senin para kontingen berdatangan ke Bandung, Papua sudah tiba sejak Sabtu petang kemarin,” kata Ketua PB Porwanas XII/2016 Jabar Mirza Zulhadi di Bandung, Minggu (24/7/2016).

Sementara itu suasana di lokasi pertandingan Porwanas XII/2016 tampak sedang bersiap-siap. Selain menyiapkan sarana pertandingan dan perangkat pertandingan, juga memasang spanduk dan umbul-umbul kegiatan Porwanas XII/2016 Jabar.

Terutama di kawasan Stadion Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Kota Bandung,  yang akan menjadi tempat upacara pembukaan Porwanas XII/2016 yang akan dihadiri oleh Menpora Imam Nahrawi, Gubernur Jabar H Ahmad Heryawan, Wagub Deddy Mizwar, Ketua PWI Pusat Margiono serta sejumlah undangan lainnya.

Sementara itu Ketua PB Porwanas 2016 Jabar, Mirza Zulhadi, menyatakan telah siap untuk menyambut kontingen dan menggelar pertandingan Porwanas XII/2016 yang mempertandingkan 10 cabang olahraga serta satu cabang karya jurnalistik.

Sepuluh cabang olahraga itu adalah sepak bola, futsal, bulutangkis, tenis meja, tenis lapangan, bridge, boling, atletik dan biliar.(*)

Editor :
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Kontingen Porwanas XII/2016 Mulai Berdatangan