Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kawasan Otonom

share on:
Ilustrasi mayat - IST
Ilustrasi mayat – IST

Jayapura, Jubi – Mayat pria tanpa identitas ditemukan di sekitar kawasan kantor Dinas Otonom, Kotaraja, Distrik Abepura, Kota Jayapura.

Kapolsek Abepura Kompol Arnolius Korowa mengatakan, pria yang ditemukan itu meninggal karena kecelakaan lalu lintas.

“Ya itu kecelakaan lalu lintas tunggal tadi malam di daerah Otonom, Kotaraja. Jadi, identitasnya kami belum ketahui,” katanya kepada Jubi di Jayapura, Selasa (2/8/2016).

Dari ciri-ciri fisiknya korban merupakan orang asli Papua (OAP). Oleh karena itu, ia meminta kepada keluarga korban agar segera mengeceknya di RS Bhayangkara, Kotaraja.

Menurutnya, pria tersebut ditemukan tak bernyawa di samping motor Vixion warna hitam dengan nomor polisi DS3252RH yang dikendarainya. “Motornya itu kami sudah amankan di Mapolsek Abepura,” katanya.

Seorang warga, Yacob, ketika melihat korban di ruang mayat RS Bhayangkara mengatakan ditemukan tusukan senjata tajam di bagian leher ke arah mulut korban.

“Saya lihat kondisi tubuh korban ini bukan lagi kasus kecelakaan lalu lintas. Tapi ada tusukan alat tajam di bagian leher. Juga ada pukulan pakai alat berat di otak kecil,”
katanya.

Ia menjelaskan, bagaimana sampai bisa ada korban di daerah Otonom, sebab semalam ada perbaikan jalan yang dijaga oleh Polisi Lalu Lintas (Polantas).

“Tadi malam itu ada pengaspalan persis di jalan masuk kantor Otonom, dijaga Polantas. Bagaimana sampai ada kecelakaan begini dan sebut itu laka tunggal,” katanya. (*)

Editor : Timoteus Marten
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kawasan Otonom