KIni, Layanan 4G hadir di Wamena

share on:
Booth Telkomsel yang ramai dikunjungi oleh masyarakat-(Dok/Telkomsel)
Booth Telkomsel yang ramai dikunjungi oleh masyarakat – Dok/Telkomsel

Jayapura, Jubi – Telkomsel telah menghadirkan layanan 4G LTE di Wamena. Kehadiran 4G LTE untuk menjawab kebutuhan pelanggan dan memberikan kualitas layanan telekomunikasi terbaik di daerah itu.

General Manajer Sales Regional Papua Maluku, Anandoz Bangsawan mengungkapkan, Telkomsel menghadirkan 4G LTE di Wamena sejak 5 Agustus 2016 selaini untuk menjawab kebutuhan data masyarakat Wamena, juga untuk membantu perkembangan daerah.

“Kami bangga 4G LTE telah hadir di Wamena, apalagi momentumnya pas dengan Festival Budaya Lembah Baliem yang digelar 8-10 Agustus, sinyal 4G kami sampai ke lokasi event di Distrik Walesi sehingga bisa digunakan para wisatawan lokal dan mancanegara untuk berbagi informasi melalui internet tentang event ini, sehingga bisa lebih memperkenalkan Wamena ke mata dunia,” jelasnya melalui siaran pers yang diterima Jubi, Rabu (10/8/2016).

Sebab itu, stan Telkomsel hadir selama festival berlangsung untuk melayani para pelanggan mendapatkan eksperience broadband menggunakan 4G LTE. Bahkan di stand dihadirkan kartu perdana edisi khusus Festival Budaya Lembah Baliem ke-27.

“Berupa paket data 6 GB yang bisa menjadi pilihan pengunjung, khususnya wisatawan mancanegara yang belum memiliki sim card Indonesia, selain itu tersedia juga berbagai HP yang mendukung layanan 4G LTE serta migrasi ke SIM 4G,” lanjutnya.

Corporate Communication Regional Papua Maluku, Muhamad Kadri mengatakan,sejak awal berdiri Telkomsel memiliki tujuan agar akses telekomunikasi dapat dirasakan masyarakat di mana pun mereka berada.

“Ini dilakukan salah satunya dalam rangka mendukung pemerintah mendorong pertumbuhan ekonomi di suatu daerah dan membuka isolasi komunikasi, tahun ini di Provinsi Papua dan Papua Barat keseluruhan akan dibangun 10 (BTS) baru dalam Proyek Menembus Daerah Pedesaan, Industri Terpencil, serta Bahari, atau yang secara lengkap disebut Proyek Merah Putih,” katanya. (*)

 

Editor : Syofiardi
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  KIni, Layanan 4G hadir di Wamena