Asri Akbar Kepincut Bermain Bersama Persipura

share on:
Asri Akbar, gelandang jangkar milik Mitra Kukar – Jubi/Roy Ratumakin.
Asri Akbar, gelandang jangkar milik Mitra Kukar – Jubi/Roy Ratumakin.

Jayapura, Jubi – Gelandang jangkar milik Mitra Kukar Asri Akbar, gelandang enerjik yang masih masih merumput. Pemain kelahiran 29 Januari 1984 kepincut ingin bermain di Mutiara Hitam Persipura, Jayapura jika ingin memilikinya untuk mengisi kekosongan di lini tengah guna menambah daya saing.

Asri Akbar saat ditanya wartawan apakah dirinya ingin bermain bersama Boaz Solossa dan kawan-kawan di Persipura, sang pemain hanya tersenyum namun tidak menutup kemungkinan kalau manajemen Persipura ingin memakai tenaganya di putaran kedua nanti dirinya siap.

“Saya siap, namun saat ini saya masih terikat kontrak dengan Mitra Kukar,” katanya singkat.

Kekosongan lini tengah Persipura apalagi berposisi sebagai pemain gelandang sangat dibutuhkan pasukan Angel Alfredo Vera untuk mengarungi kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. Perburuan pemain tersebut masih dilakukan manajemen Persipura Jayapura.

Saat ini praktis hanya menyisakan Nelson Alom, Ian Louis Kabes dan Imanuel Wanggai. Dari tiga nama tersebut baru Ian Kabes yang terlihat sudah bermain bersama tim sedangkan dua nama lainnya masih dalam proses penyembuhan akibat cidera yang diderita.

Sebelumnya Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano mengatakan  tim Persipura Jayapura masih memburu pemain untuk diposisikan sebagai gelandang. “Kami masih mencari pemain tersebut. Mudah-mudahan sebelum memasuki putaran kedua nanti, pemain yang kami buru sudah bisa bergabung dengan tim,” katanya.

Diakatakan manajemen Persipura Jayapura sudah mengontrak Greg Nwokolo sebagai pemain anyar untuk berlaga bersama Persipura di putaran kedua nanti. “Kami sudah mendapatkan Greg. Mendapatkan Greg bukan berarti perburuan pemain terhenti. Kami masih mencari pemain untuk diposisikan sebagai gelandang,” ujarnya. (*)

Editor : dominggus
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Asri Akbar Kepincut Bermain Bersama Persipura