Pameran Pembangunan di Kota Jayapura Alami Kemajuan

share on:

Plh. Wali Kota Jayapura, R.D. Siahaya - Jubi/Hengky Yeimo
Plh. Wali Kota Jayapura, R.D. Siahaya – Jubi/Hengky Yeimo
Jayapura, Jubi – Pelaksana harian (Plh.) Wali Kota Jayapura mengatakan pameran pembangunan di Kota Jayapura, 13-16 Agustus 2016 mengalami kemajuan.

Menurutnya upaya peningkatan terus dilakukan. Oleh karena itu, diharapkan segala macam kritikan tiap pemilik stan diharapkan diterima dengan baik.

“Apa yang menjadi kritikan dapat menjadi kenyataan di waktu mendatang. Animo masyarakat tinggi sehingga penanggung jawab merestui untuk menambah sehari,” katanya saat menutup pameran pembangunan di Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Rabu (17/8/2016).

Penutupan itu dihadiri Kapolresta Jayapura, Ketua DPRD Kota Jayapura, Kakanwil Pajak Regional Papua Maluku, Pimpinan Bank Indonesia, Direktur PDAM, LPP RRI Jayapura Ketua Kelasis Kota, Pimpinana Organisasi Wanita dan Pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Jayapura.

“Semoga apa yang menjadi catatan untuk dilihat agar dipartisipasi masyarakat tahun mendatang lebih ramai dan memberi dampak bagi ekonomi masyarakat,” katanya.

Ketua panitia penyelenggara Rocky Bebena mengatakan sebanyak 134 peserta yang mengikuti pameran tersebut, baik BUMN, BUMD, SKPD, kelompok wanita, kelompok usaha masyarakat dan dealer.

“Ada dua stan tidak terisi kemudian tidak terisi, kemudian diisi oleh mama-mama penjual noken dan pinang yang turut memeriahkan pameran. Masing masing peserta telah menjual dan memamerkan produknya menunjukkan hasil yang maksimal,” kata Rocky. (*)

Editor : Timoteus Marten
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Pameran Pembangunan di Kota Jayapura Alami Kemajuan