Perkenalkan TCash Tap, Telkomsel Diskon Tiket Bioskop XXI

share on:

tcash

Jayapura, Jubi- Telkomsel Jayapura memperkenalkan layanan inovasi Mobile Payment berbasis NFC (Near Field Communication) dengan nama TCash Tap. Dengan layanan ini, pelanggan cukup menempelkan ponselnya ke mesin EDC dan transaksi berjalan dengan aman.

Manager Market and Customer Development Maluku dan Papua, Safii mengatakan, layanan ini sangat nyaman dan aman karena menggunakan PIN.

“Bagi pelanggan yang belum memiliki Tcash, bisa melakukan pendaftaran di GraPARI sekaligus mengisi saldo, mengaktifkan, dan mendapatkan sticker TcashTap-nya,” katanya melalui siaran pers yang diterima Jubi, Minggu (21/8/2016).

TCash Tap merupakan inovasi lanjutan dari TCash yang pernah diluncurkan Telkomsel pada 2006. Layanan ini merupakan mobile wallet yang memungkinkan pelanggan melakukan transaksi menggunakan ponsel berupa pembelian barang melalui toko, situs internet, pembayaran tagihan, serta pembelian dan pengiriman pulsa yang kapan dan di mana saja hanya dengan ponsel.

Syarat bagi pelanggan Telkomsel  yang ingin menggunakan TCash Tap, kata Safii,  dengan memiliki Tcash yang saldonya telah terisi  bisa dilakukan di GraPARI, ATM bersama, dan merchant terpilih.

Kemudian pelanggan akan mendapatkan dan mengaktifkan sticker Tcash Tap. Selain itu juga dapat melakukan transaksi di merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan menyentuhkan Tcash Tap pada mesin NFC di kasir.

Dalam upaya mensosialisasikan hal ini di Jayapura, tambah Safii, Telkomsel menggelar promo dan penawaran spesial di Cinema XXI Jayapura mulai Senin, 22 Agustus 2016 dengan membeli tiket nonton setiap hari Senin hanya seharga Rp25 ribu, setengah harga normal Rp50 ribu.

Seorang pelanggan Telkomsel, Kolisatu menyambut baik Tcash Tap. Ia meminta Telkomsel tak hanya melayani untuk beberapa merchant saja, tapi keseluruhan. “Masalahnya tidak semua bisa dilayani menggunakanTcash, seharusnya semua biar kami lebih mudah, seperti belanja di Mall dan lainnya,” katanya.(*)

Editor : Syofiardi
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Perkenalkan TCash Tap, Telkomsel Diskon Tiket Bioskop XXI