Bertambah Usia, Kader PAN Diingatkan Kerja Bagi Kemakmuran Rakyat

share on:

 

Unsur pimpinan dari DPW dan DPD Partai Amanat Nasional serta sesepuh partai saat merayakan HUT PAN Ke-18 pada Selasa, 23 Agustus 2016 di Hotel Sahid Entrop. - Jubi/Yuliana
Unsur pimpinan dari DPW dan DPD Partai Amanat Nasional serta sesepuh partai saat merayakan HUT PAN Ke-18 pada Selasa, 23 Agustus 2016 di Hotel Sahid Entrop. – Jubi/Yuliana

Jayapura, Jubi – Seluruh unsur pimpinan dan kader Partai Amanat Nasional wilayah Papua, dalam semangat HUT partai bersimbol matahari putih, diingatkan untuk bekerja bagi kemakmuran rakyat di tanah Papua.

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional propinsi Papua, Yulianus Rumboirusi, mengatakan kader-kader dari parpol yang merupakan anak kandung reformasi itu telah dan terus memberikan kontribusi bagi kemakmuran rakyat. Hal tersebut dapat dilihat dari keterlibatan langsung kader partai dalam unsur pemerintahan maupun legislatif untuk turut andil dalam menentukan arah kebijakan bagi kesejahteraan warga.

Salah satu upaya yang menurut Yulianus terus diperjuangkan parpolnya adalah terkait lokasi pembangunan smelter, yang hingga kini belum mendapat keputusan dari pemerintah pusat.

“Kita dari DPW Papua dalam even-even skala lokal dan nasional, kita selalu perjuangkan tentang pembangunan smelter di Papua. Kita sadar dengan kehadiran smelter di tanah ini bisa memberikan kesejahteraan untuk orang Papua, dengan pertambahan PADnya,” kata Yulianus disela acara perayaan HUT PAN ke-18 di hotel Sahid, Entrop, Selasa (23/8/2016).

Ia mengatakan, 27 dari 29 kota dan kabupaten di Papua terdapat kader PAN. Salah satu kontribusi parpol dalam tahun ini adalah dengan dilantiknya Ketua DPW PAN Papua, Abock Busup, sebagai bupati Yahukimo, kata Yulianus.

“Kedepan, kita berharap bisa beri kontribusi kemakmuran untuk negeri ini, tanah Papua, dimulai dari dalam keluarga kita masing-masing, partai, dan rakyat.

“Biarlah matahari yang menjadi lambang PAN, dan matahari yang selalu terbit dari timur itu memberikan berkat dan kejayaan bagi rakyat Papua dan kemajuan negeri kita,” harapnya.

Perayaan itu dihadiri unsur pimpinan PAN dari tingkat daerah, propinsi, hingga sesepuh dan kader partai, minus ketua DPW PAN Papua. (*)

Editor :
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Bertambah Usia, Kader PAN Diingatkan Kerja Bagi Kemakmuran Rakyat