Peringati 270 Tahun Pelayanan, PT Pos Bagi-Bagi Souvenir

share on:
Manajer Sekretariat Pos Divisi Regional XI, Grace Ohee saat memberikan souvenir kepada pelanggan di PT Pos Indonesia. – Jubi/Roy Ratumakin
Manajer Sekretariat Pos Divisi Regional XI, Grace Ohee saat memberikan souvenir kepada pelanggan di PT Pos Indonesia. – Jubi/Roy Ratumakin

Jayapura, Jubi – Memperingati 270 tahun Pelayanan Nusantara Jumat, 26 Agustus,  PT Pos Indonesia berbagi kasih dengan para pengguna jasanya.

Tak ketinggalan PT Pos Indonesia Divisi Regional XI, seluruh Kantor Pos di regional tersebut ikut berbagi kasih dengan membagikan sejumlah souvenir kepada para pengguna jasa.

Seperti terlihat di Kantor Pos Abepura, sejumlah karyawan PT Pos tampak membagikan souvenir berupa gelas, tas, dan sejumlah barang kepada pengunjung.

“Ini ada cenderamata dari kami dalam rangka 270 tahun pelayanan Pos Nusantara, terimakasih telah menggunakan jasa PT Pos,” kata seorang karyawan Pos Abepura saat membagikan souvenir.

Manajer Sekretariat Pos Divisi Regional XI, Grace Ohee kepada wartawan mengatakan, pemberian souvenir kepada pengunjung sebagai bentuk berbagi kasih dan apresiasi kepada pengguna jasa yang telah dan terus setia menggunakan pelayanan PT Pos.

Selain pemberian souvenir itu, lanjut Grace, Kantor Pos Jayapura juga memberikan voucher kepada 26 pelanggan pertama yang datang. Voucher yang diberikan berupa potongan harga kepada pengguna jasa.

“Pendapat voucer hanya membayar Rp270 untuk transaksi pengiriman paket, dokumen, dan lainnya di atas Rp26 ribu,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Grace Ohee juga meminta doa dan dan dukungan semua pihak, terutama pengguna jasa PT Pos Indonesia untuk pelayanan yang lebih maksimal.

“Kita mohon doa dan dukungan agar PT Pos secara umum dan Divisi Regional XI pada khususnya dapat memberikan pelayanan dan menjadi sahabat yang lebih baik lagi,” katanya.

Marsel Kelen, seorang pengunjung yang mendapatkan souvenir mengucapkan terimakasih kepada PT Pos Indonesia yang telah melayani hingga ke pelosok Papua. “Ke depan pelayanan lebih ditingkatkan,” sarannya. (*)

Editor : Syofiardi
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Peringati 270 Tahun Pelayanan, PT Pos Bagi-Bagi Souvenir