Putra Pasifik Juara Saf’Com Road Show Championship 2016

share on:
Tim Putra Pasifik Jayapura menjuarai Saf'Com Road Show Championship 2016-Jubi/Islami
Tim Putra Pasifik Jayapura menjuarai Saf’Com Road Show Championship 2016-Jubi/Islami

Jayapura, Jubi – Tim Putra Pasifik Jayapura sukses memenangi road show Championship 2016. Hasil ini ditorehkan  setelah di laga final  menang tipis atas lawannya Papua Brothers dari Sorong 1-0 di Stadion Mandala Jayapura, Senin (29/8/2016).

Kemenangan tim Putra Pasifik atas Papua Brothers dicetak Yohanis Makanuai di babak perpanjangan waktu menit ke 108. Atas sukses itu, tim Putra Pasifik berhak atas piala tetap dan bergilir serta uang pembinaan sebesar Rp 15 juta.

Sedangkan juara II yaitu Papua Brothers membawa pulang piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 10 juta dari panitia pelaksana Saf’Com Road Show Championship 2016.

Pelatih Putra Pasifik, Eduard Ivakdalam mengungkapkan, setelah gagal di Kus-kus Cup, tim besutannya langsung melakukan evaluasi untuk keikutsertaan di Saf’Com Road Show Championship 2016.

“Semua pemain memiliki komitmen untuk menjuarai Saf’Com Road Show Championship 2016 ini, dari awal optimis bisa menang, karena dari awal terus menekan lawan,” kata Eduard Ivakdalam kepada wartawan usai laga.

Sementara itu pelatih Papua Brothers, Valdo Tutuhatunewa mengaku sejak awal memang timnya tidak menargetkan juara di ajang Saf’Com Road Show Championship 2016.

“Kami sangat bersyukur soal hasil, karena memang dari awal kami datang dari Sorong tidak ada target juara, dan ini adalah hasil terbaik kami,” kata Valdo Tutuhatunewa. (*)

Editor : dominggus
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Putra Pasifik Juara Saf’Com Road Show Championship 2016