Daniel Pahabol Minta ASN Kerja Lebih Baik

share on:
Daniel Pahabol minta ASN bekerja dengan baik - JUBI/Hengky Yeimo
Daniel Pahabol (kiri) minta ASN bekerja dengan baik – JUBI/Hengky Yeimo

Jayapura Jubi – Pemerintah Kota Jayapura, Daniel Pahabol, mengajak Aparat Sipil Negara (ASN) melaksanakan pekerjaannya dengan baik, khususnya karena telah dibekali teknik sebagai ASN.

Daniel Pahabol memimpin langsung rapat fungsional umum bersama staf di lingkungan Pemerintah Kota Jayapura, yang juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Jayapura, dan Pelaksana Tugas Wali Kota Jayapura.

“Aparatur Sipil Negara diajak untuk menunjukan kredibilitas kerja nyata, dan juga profesionalitas kerja, disiplin serta sopan santun dan wibawa,” ujarnya saat menyampaikan arahan di Aula Sian Sor, Balai Kota, Senin (29/8/2016).

Aparat Sipil Negara tidak usah mencari celah untuk menjatuhkan orang lain, sebab masing masing sudah memahami tugasnya sebagai ASN beserta jabatan-jabatan fungsional tertentu.

“Jangan pernah lupa tancapkanlah dalam fikiran fungsi dan tugas kalian, sebab kita tidak lagi menjadi masyarakat bebas, kita menjadi agen perubahan dan dicontoh masyarakat,” katanya.

ASN juga harus memahami tupoksi tugas yang diberikan oleh pimpinan, semua hal terkait teknis pemerintahan mesti diketahui, katanya.

Lebih lanjut, Daniel menegaskan juga agar masyarakat di kota saling menghargai, menjujung tinggi nilai keberagaman guna menciptakan kota yang aman, damai dan nyaman untuk semua orang.

Sementara itu Pelaksana Harian Wali Kota Jayapura R.D Siahaya, mengatakan ASN harus menjadi agen pembaharu dalam bidangnya masing masing untuk menyelaraskan tugas fungsi pokoknya.

“Saya berharap agar kita semua menjujung tinggi kedisplinan sebagai agen pembaharu dalam masyarakat dengan menjunjung tinggi komitmen dan loyalitas kita,” kata R.D Siahaya.(*)

Editor : Zely Ariane
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Daniel Pahabol Minta ASN Kerja Lebih Baik