Kristi L. Mano Serahkan Mobil PKK Ke Pemkot Jayapura

share on:
Serah terima mobil PKK dari Ny. Kristi Mano kepada Penjabat Wali Kota Jayapura Daniel Pahabol - JUBI/Hengki Yeimo
Serah terima mobil PKK dari Ny. Kristi Mano kepada Penjabat Wali Kota Jayapura Daniel Pahabol – JUBI/Hengki Yeimo

Jayapura Jubi – Penjabat Wali Kota menerima langsung mobil dinas PKK yang diserakan oleh Mantan Ketua PKK Ibu Kristi L Mano, Senin (29/8/2016) di Main Hall Walikota Jayapura.

Krsiti L . Mano mengatakan kendaraan yang telah digunakan selama lima  tahun silam itu digunakan untuk melayani ibu-ibu PKK di Kota Jayapura.

Dirinya berharap kepada Ketua PKK yang baru untuk dapat menggunakan mobil PKK sesuai fungsinya, yakni melayani ibu-ibu PKK di 5 distrik kota Jayapura.

Ia memohon maaf apabila mobil yang digunakan selama lima tahun lalu mengalami kerusakan atau tidak difungsikan semasa tugasnya.

Pada kesempatan itu, penjabat Wali Kota Daniel Pahabol mengatakan, dirinya banyak berterimakasih kepada Nyonya Tomi Mano karena sudah menyerahkan mobil milik aset pemerintah.

Mobil yang diberikan ini kiranya dapat digunakan sesuai kebutuhan PKK, “tidak dapat digunakan untuk hal lain diluar jam PKK, ” tegasnya.

“Saya akan mengigatkan kepada istri juga agar mobil ini digunakan untuk melayani ibu-ibu PKK di kampung-kampung dan distrik-distrik yang ada di Kota Jayapura ini,” ujarnya. (*)

Editor : Zely Ariane
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Kristi L. Mano Serahkan Mobil PKK Ke Pemkot Jayapura