Di Usia ke-7 Gereja Kingmi Imanuel Dekai Siap Hadapi Tantangan

share on:
Foto bersama usai kegiatan ibadah Gereja Kingmi Imanuel Dekai Klasis Suru suru - JUBI/Piter Lokon
Foto bersama usai kegiatan ibadah Gereja Kingmi Imanuel Dekai Klasis Suru suru – JUBI/Piter Lokon

Yahukimo, Jubi – Gereja Kingmi Imanuel Dekai Klasis Suru suru melaksanakan Seminar dan KKR untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-7, Selasa (30/8/2016).

Seminar dan KKR selama dua hari (29-30/8) dengan tema “Berubah untuk Menjadi Kuat” itu dihadiri oleh pembicara Bapak Ketua I Sinode Kingmi Tanah Papua Pdt. Erson Wenda, S.Th, para undangan dari 9 dedominasi gereja, Persekutuan Gereja-Gereja Yahukimo (PGGY), Pemkab Yahukimo, dan jemaat Imanuel Dekai.

Dalam pesannya, Pdt. Erson mengajak umat untuk berubah, dan berkembang lebih baik lagi.  “Tuhan tempatkan kita untuk mengembangkan dan mempertahankan iman yang kuat, kesatuan persatuan yang kuat, karena musuh terbesar adalah rasa takut,” ujarnya.

Dia juga mengapresiasi motto “Lawan” yang dipopulerkan oleh Komite Nasional Papua Barat (KNPB) sebagai hikmah agar umat terus berani maju hadapi tantangan ditengah berbagai hambatan. Dia juga berharap KNPB selalu berjuang untuk kemanusiaan dan kebenaran di Tanah Papua.

Di kesempatan itu, Wakil Bupati Kabupaten Yahukimo, Yulianus Heluka, juga mengucapkan selamat kepada gereja yang sudah menjadi mitra pemerintah.  “Karena itu kami hadir dan menyaksikan bersama sebagai komitmen bupati dan wakil bupati,” ujarnya. (Piter Lokon)

Editor : Zely Ariane
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Di Usia ke-7 Gereja Kingmi Imanuel Dekai Siap Hadapi Tantangan