PAN Papua Dukung Incumbent Befa Jigibalom-James Kogoya untuk Bupati Lani Jaya 2017-2022

share on:
Ketua DPW PAN Papua, Abock Busup. (Jubi/Arjuna)
Ketua DPW PAN Papua, Abock Busup. (Jubi/Arjuna)

Jayapura, Jubi – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Papua menyatakan dukungan Partai Amanat Nasional kepada incumbent Befa Jigibalom untuk maju dalam pemilihan kepala daerah pada 2017. Dukungan partai ini diberikan bagi Befa Jigibalom bersama bakal calon wakil bupati Lani Jaya, James Kogoya.

“Kami dari DPW PAN Propinsi Papua mendukung pasangan bakal calon Bupati Befa Jigibalom dan James Kogoya untuk pemilihan bupati Lani Jaya, periode 2017-2022 nanti,” kata Abock kepada Jubi via seluler, Jumat (2/9/2016).

Dukungan partai kepada incumbent Befa Jigibalom, yang diusung partai Demokrat pada pemilihan terdahulu, dipasangkan dengan James Kogoya yang merupakan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Lani Jaya.

Diakui Abock, incumbent Befa telah membuktikan pengabdiannya bagi masyarakat setempat, salah satunya dalam bidang pendidikan. Menurutnya, indicator keberhasilan bupati incumbent terlihat dari programnya mewujudkan pendidikan dasar yang merata. Serta pembangunan infrastruktur penunjang pemerintahan.

Abock mengatakan, melihat pengabdiannya bupati incumbent yang juga sesuai dengan prinsip parpol berlogo matahari putih bersinar yaitu mengedepankan kesejahteraan rakyat, maka baginya penting untuk mendukungnya dengan pasangan James Kogoya, yang merupakan salah satu kader partai terbaik, menurut Abock.

Abock meminta seluruh pengurus dan kader partai untuk bersatu dan memenangkan pasangan tersebut.

“Saya selaku ketua DPW PAN Papua menginstruksikan kepada seluruh pengurus PAN tingkat kabupaten, distrik dan kampung untuk merapatkan barisan memenangkan pasangan bakal calon ini. Jangan berbeda pendapat, satukan barisan untuk kemajuan kesejahteraan masyarakat Lani Jaya,” kata Abock. (*)

Editor :
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  PAN Papua Dukung Incumbent Befa Jigibalom-James Kogoya untuk Bupati Lani Jaya 2017-2022