Waket I DPRD Kabupaten Jayapura Terima Kendaraan Dinas

share on:

 Penyerahan kunci kendaraan dinas oleh Sekretaris Dewan DPRD Jayapura Sefried Depondoye kepada Wakil Ketua I Moses Kallem – Jubi/Engel Wally

Penyerahan kunci kendaraan dinas oleh Sekretaris Dewan DPRD Jayapura Sefried Depondoye kepada Wakil Ketua I Moses Kallem – Jubi/Engel Wally
Sentani, Jubi – Setelah Ketua DPRD Kabupaten Jayapura, Edison Awoitauw resmi menggunakan kendaraan dinas kali ini Wakil Ketua I Moses Kallem yang mendapat giliran mengunakan mobil dinas.

Dengan demikian sudah ada dua kendaraan dinas yang diberikan kepada pimpinan DPRD Jayapura.

Sekretaris Dewan DPRD Jayapura Sefried Depondoye sebelum menyerahkan kendaraan dinas jenis Toyota Fortuner itu di halaman kantor DPRD setempat mengharapkan mobil itu dapat membantu tugas-tugas kedinasan.

“Sesuai aturan yang berlaku di dewan hari ini kami menyerahkan kendaraan dinas kepada Waket I. Selanjutnya kendaraan dinas ini dapat digunakan sebagai mana fungsinya,” kata Sefried di Sentani, Selasa (6/9/2016).

Namun untuk Wakil Ketua II masih menggunakan kendaraan pribadinya untuk tugas-tugas kantor. Kendaraan dinas disebutnya diberikan setelah melalui beberapa tahapan. Misalnya pelelangan secara elektronik dan tender. Setelah semuanya disepakati kendaraannya dipesan di luar Papua dan dikirim Jayapura.

Moses Kallem yang menerima kendaraan dinas tersebut menyampaikan terima kasih. Menurut dia selama bekerja bagi rakyat banyak pihak yang melihat dan memonitoring kinerja para dewan.

“Untuk itu, sebagai bentuk penghargaan terhadap apa yang dilakukan selama ini sebagai pimpinan dewan saya pikir wajar-wajar saja, sehingga operasional kita setiap saat terus berjalan dengan baik dan tanpa hambatan,” kata Moses. (*)

Editor : Timoteus Marten
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Waket I DPRD Kabupaten Jayapura Terima Kendaraan Dinas