Persipura U21 Lumat Mitra Kukar 3-0

share on:
Marinus Manewar-Jubi/ist
Marinus Manewar-Jubi/ist

Jayapura, Jubi – Persipura muda akhirnya memetik kemenangan uar biasa saat menjamu Mitra Kukar U21 pada laga ISC A. Laga ini Marinus Manewar dan kawan-kawan berhasil menang telak 3-0 atas tim Mitra Kukar.

Dalam laga tersebut, Marinus Wanewar sebagai bintang dalam laga menghadapi Mitra Kukar U21 dimana Marinus berhasil mencetak dua gol pada tersebut. sedangkan satu gol Persipura U21 di cetak oleh Elisa Basna.

Asisten Pelatih Persipura U21 Thomas Madjar memuji permainan anak asuhnya karena dalam laga melawan Mitra Kukar U21 mereka bermain sangat bagus dan menguasai jalannya pertandingan.

“Saya senang tim bermain sangat bagus pada laga tadi. babak pertama kita berhasil menguasai seluruh jalannya pertandingan sehingga Marinus Wanewar berhasil mencetak dua gol, “ungkap Thomas Madjar ketika dikonfirmasi Jubi melalui telepon selulernya, Kamis(8/9/2016).

Ia juga mengingatkan memasuki babak kedua, tim Mutiara Hitam Muda memegang jalanya pertandingan dan lawan hanya medapat kesempatan pada serangan balik.
“Babak kedua kita juga menguasai pertandingan. lawan hanya mendapat kesempatan pada saat serangan balik. tetapi akhirnya kita berhasil menang skor 3-0, “katanya.

Ia juga meminta kepada anak asuhnya agar tidak besar hati atas hasil kemenangan saat melawan Mitra Kukar U21. “Saya berikan motivasi kepada anak anak agar tidak besar hati atas kemenangan ini, karena masih ada laga yang harus kita jalani kedepannya. dan tetap fokus, “kata Thomas.

Sementara itu, menejer Persipura U21 La Siya mengingatkan adanya tambahan pemain dari tim senior Persipura Jayapura membuat permainan Persipura U21 bermain sangat bagus.

“Saya pribadi sangat senang kita bisa menang Lawan Mitra Kukar U21 pada laga sore tadi. Masuknya dua Pemain Senior dari Persipura Jayapura yaitu Marinus Wanewar dan Friska Womsiwor membuat permainan kita sangat bagus, “kata Manejer Persipura U21 La Siya ketika di konfirmasi Jubi melaluai telepon selulernya.

La Siya berharap Marinus Wanewar dan Friska Womsiwor tetap bertahan di Persipura U21 dan membantu tim. “Saya breharap kedua pemain senior ini bisa diberikan waktu untuk membantu Persipura U21 pada laga laga berikutnya, “katanya.(Andre*)

Editor :
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Persipura U21 Lumat Mitra Kukar 3-0