Paulus Waterpauw Terima Pataka KONI Papua Untuk PON Jabar

share on:
Gubernur Papua ketika menyerahkan pataka kepada Paulus Waterpau selaku ketua kontingen Papua-Jubi/Islami
Gubernur Papua ketika menyerahkan pataka kepada Paulus Waterpau selaku ketua kontingen Papua-Jubi/Islami

Jayapura, Jubi – Kapolda Papua, Irjen Polisi Paulus Waterpauw selaku ketua kontingen Papua untuk menghadapi PON XIX Jawa Barat, menerima bendera pataka KONI Papua dari Gubernur Papua, Lukas Enembe yang juga selaku Ketua Umum KONI Papua.

Penyerahan pataka tersebut diserahkan Gubernur pada saat peringatan hari olahraga nasional di Stadion Mandala Jayapura, Jumat (9/9/2016).

Gubernur Papua, Lukas Enembe berharap kontingen Papua dapat memberikan yang terbaik, mengingat Papua juga bakal menjadi tuan rumah PON XX tahun 2020 mendatang.

“Kami harapkan Kapolda selaku ketua kontingen Papua dan juga seluruh kontingen dapat memberikan yang terbaik bagi Papua,” ungkap Gubernur.

Menurutnya, dukungan doa dari seluruh masyarakat Papua bakal mengiringi langkah kontingen Papua selama penyelenggaraan PON XIX di Jawa Barat.

“Doa dan dukungan masyarakat Papua selalu mengiringi langka kalian saat bertanding nanti,” ujar Gubernur.

Sementara Ketua Kontingen Papua, Irjen Pol Paulus Waterpauw meminta dukungan dari seluruh masyarakat Papua, agar seluruh kontingen Papua khususnya para atlet yang berlaga di PON Jawa Barat nanti dapat memberikan yang terbaik bagi Papua.

“Hari ini secara resmi kami menerima mandat dari pak gubernur untuk memimpin kontingen Papua menuju PON Jawa Barat, kami siap memberikan yang terbaik bagi masyarakat Papua,” sebutnya. (*)

Editor : dominggus
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Paulus Waterpauw Terima Pataka KONI Papua Untuk PON Jabar