Klinik Kecaphy Sion Lakukan Pengobatan Gratis di Sentani

share on:

Suasana pengabatan massal yang digelar Klinik Kecaphy Sion, Sentani, Kabupaten Jayapura, Minggu (11/9/2016) - Jubi/Simon Daisiu
Suasana pengabatan massal yang digelar Klinik Kecaphy Sion, Sentani, Kabupaten Jayapura, Minggu (11/9/2016) – Jubi/Simon Daisiu
Jayapura, Jubi – Klinik Kecaphy Sion, Sentani, Kabupaten Jayapura menggelar pengobatan massal secara gratis di Gereja GIDI Karunia Sosial Sentani, Minggu (11/9/2016).

Kegiatan tersebut dinilai dapat membantu masyarakat ekonomi menengah kebawah di kabupaten ini.

Penanggung jawab kegiatan Yeptina Felle ketika ditemui Jubi di Sentani, Minggu siang mengatakan pengobatan massal baru pertama kali dilakukan pihaknya.

“Kami punya kelebihan maka kami harus membagikan kepada sesama sekaligus memperkenalkan klinik Kecaphy Sion,” kata Yeptina.

Salah seorang petugas kesehatan ditemui bersamaan, Karmi Matuan mengakui bahwa banyak warga di sekitar kawasan Sosial Sentani enggan ke rumah sakit. Oleh karena itu, ia berharap kehadiran pihaknya dalam pengobatan massal ini dapat membantu warga setempat.

Di tempat yang sama Gembala Gereja GIDI Karunia Jalan Sosial, Tiban Wonda mengatakan setelah beberapa tahun ia melayani umat di kawasan ini baru kali ini dilayani secara gratis seperti ini.

“Kegiatan ini baru pertama kali dilakukan dan saya sebagai gembala merasa senang karena kami dikunjungi. Semoga kedepannya kegiatan yang sama dilakukan pemerintah daerah juga,” kata Tiban Wonda. (*)

Editor : Timoteus Marten
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Klinik Kecaphy Sion Lakukan Pengobatan Gratis di Sentani