Sekda Apresiasi ASN Kota Jayapura

share on:

Ilustrasi ASN di Kota Jayapura – Jubi/facebook.com
Ilustrasi ASN di Kota Jayapura – Jubi/facebook.com
Jayapura, Jubi – Sekda Kota Jayapura, R.D. Siahaya memberi apresiasi kepada para Aparat Sipil Negara (ASN) yang kembali melakukan aktivitas perkantoran usai libur Idul Adha 1437 H, 12 – 13 September 2016.

Usai libur sebagian besar ASN mengikuti kegiatan dari Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) terkait penggunaan Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Keuangan Daerah (Simda) Barang Milik Daerah (BMD) versi 2.0.7.

“Saya salut sebab ASN benar-benar menjalankan tugas seperti biasanya meskipun yang tidak hadir hanya sedikit orang saja karena alasan tertentu,” katanya di Jayapura, Rabu (14/9/2016).

Menurut dia pihaknya sudah mengimbau kepada para ASN agar menghadiri kegiatan tersebut.

“Besok saya akan menghadiri sidang pembahasan APBD P untuk diteliti bersama sehingga ada penyesuaian pada prgram-program kerja yang dilakukan SKPD,” katanya.

Ia mengatakan pihaknya akan mengatur pengelolaan dana APBD meski ada pemotongan agar tidak memotong pelayanan publik perjalanan dinas ATK

“Kemudian ada program yang dipangkas tahun ini, dan itu urgen akan dipertmbangkan untuk dilaksanakan tahun depan dan kita pentingkan kepentingan publik,” katanya.

Penjabat Wali Kota Jayapura Daniel Pahabol belum lama ini meminta kepada para ASN agar melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

“ASN diajak untuk menunjukkan kredibilitas kerja nyata dan profesionalitas kerja, disiplin serta sopan santun dan berwibawa,” kata Daniel. (*)

Editor : Timoteus Marten
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Sekda Apresiasi ASN Kota Jayapura