Alfredo: Matangkan Persipura, Siap Hadang Semen Padang

share on:
Persipura Latihan _jubi/Andre
Persipura Latihan _jubi/Andre

Jayapura, Jubi – Jelang laga kandang melawan Semen Padang, Persipura Jayapura terus melakukan persiapan dan mematangkan fisik pemain. Hal ini pentingh guna melakoni laga melawan tim tamu Semen Padang yang akan berlangsung Sabtu (17/9/2016) di Stadion Mandala Jayapura.

Pelatih kepala Persipura Jayapura mengatakan, tim Persipura Jayapura terus mematangkan persiapan menghadapi Semen Padang. “Ya Sampai saat ini kita terus melakukan persiapan untuk menghadapi tim Semen Padang, dan semua pemain kondisi bagus, “kata pelatih Persipura Jayapura Alvredo Vera kepada Wartawan seusai Persipura menjalani latihan di Stadion Mandala Kamis (15/9/2016) Pagi.

Ia juga mengatakan, tim Persipura saat ini fokus latihan taktik dan pressing di lini depan, “Kita latihan dan fokus pada taktik dan pressing di lini depan. Latihan ini juga memantau pemain mana yang akan saya turunkan di pertandingan melawan Semen Padang,”katanya.

Disinggung soal performa ketiga pemain Persipura yakni Greg Nwokolo, Eduar Wilson Junior dan Ricardinho pada laga terakhir bersama Persipura, Alvredo mengatakan ketiga pemain tersebut masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan tim dan juga teman-teman.

“Mereka baru datang dan bergabung bersama tim Persipura jadi mungkin perlu adaptasi juga, tetapi pelan-pelan pasti mereka akan bagus. Mereka akan lebih bagus lagi dan bisa maksimal. aku pikir semua pemain yang ada ditim ini penting, dan bisa bermain. buat saya yang penting ikut taktik yang saya minta, “kata Alfredo.

Mengenai hasil imbang 1-1 saat Persipura melawan Persija beberapa hari yang lalu, apakah bermain di kandang bisa mendapat poin sempurna, Alfredo menegaskan untuk mendapat poin akan lihat pada pertandingan nanti, “Untuk dapat poin harus main dulu, kita besok akan usahakan dapat tiga poin, “katanya.

Di tempat yang sama, dokter tim Persipura Jayapura Agustinus Heatubun mengatakan semua pemain Persipura dalam kondisi baik dan siap bermain. “Semua pemain siap main, kecuali Bio. Bio masih dalam tahap istirahat. Kita berikan waktu dua minggu untuk istirahat dan sekarang sudah masuk satu minggu lebih. muda-mudahan dia kembali bergabung bersama tim, “kata dokter tim Persipura Agustinus Heatubun ketika di temui Jubi usai latihan.

Disinggung soal siapa yang akan mengisi posisi Bio pada laga kontra Semen Padang, Agustinus mengatakan sudah ada pemain yang akan disipkan untuk mengisi posisi Bio, “Ada Anis Tjoe ada Ricardo Salampesi dan Dominggus Fakdawer. kalau posisi Bio kita aman, “katanya.(Andre*)

Editor : dominggus
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Alfredo:  Matangkan Persipura, Siap Hadang Semen Padang