Lomba Desain Logo Komunitas Pasifik

share on:

Noumea, Jubi – Komunitas Pasifik (SPC) menyelenggarakan lomba desain peringatan ulang tahun SPC ke-70 yang akan jatuh pada 28 Juli 2017. Panitia memanggil seluruh desainer grafis dan artis baik dari kalangan amatir maupun profesional untuk ikut serta dalam lomba tersebut.

Ulang tahun Komunitas Pasifik ke-70. -- pina.com.fj
Ulang tahun Komunitas Pasifik ke-70. — pina.com.fj

“70 Tahun adalah momen berharga bagi organisasi pembangunan internasional dan kami ingin masyarakat Pasifik dapat terlibat dalam perayaan panjang kami hingga tahun depan,” ujar Direktur Strategi Komunikasi, Julie Marks.

Logo peringatan HUT SPC ke-70 itu nantinya akan disandingkan dengan logo SPC saat ini. Yang pasti, panitia mencari logo yang bisa merepresentasikan semangat dan identitas Pasifik. Para peserta bisa mengirimkan desain logonya ke media@spc.int.

Logo terpilih akan digunakan di laman SPC, platform media sosial, spanduk dan lainnya sepanjang berkaitan dengan perayaan HUT SPC ke-70 baik di kawasan Pasifik maupun di tingkat internasional.

Perayaan HUT SPC akan dipusatkan di Noumea, Kaledonia Baru pada 28 Juli tahun depan bersamaan dengan penyelenggaraan Konferensi Komunitas Pasifik yang ke-10.

Para peserta konferensi dan perayaan itu akan datang dari 26 negara yang menjadi anggota Komunitas Pasifik; yaitu Amerika Samoa, Australia, Cook Islands, Negara Federasi Mikronesia, Fiji, Prancis Polinesia, Guam, Kiribati, Marshall Islands, Nauru, Kaledonia Baru, Selandia Baru, Niue, Kepulauan Mariana Utara, Palau, Papua Nugini, Kepulauan Pitcairn, Kepulauan Solomon, Tokelau, Tonga, Tuvalu, Amerika Serikat, Vanuatu, Wallis dan Futuna. (*)

Editor : Lina Nursanty
Sumber : pina.com.fj
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Lomba Desain Logo Komunitas Pasifik