Theresia Tekege Pemenang Lomba Kuis HUT ke-15 Jubi

share on:

Penyerahan hadiah berupa satu unit notebook Lenovo oleh Bendahara Jubi, Corry Gazper (kiri) kepada pemenang Kuis 15 Jubi, Theresia Fransiska Tekege di asrama mahasiswa Nabire, Abepura, Senin (19/9/2016) – Jubi/Hengky Yeimo
Penyerahan hadiah berupa satu unit notebook Lenovo oleh Bendahara Jubi, Corry Gazper (kiri) kepada pemenang Kuis 15 Jubi, Theresia Fransiska Tekege di asrama mahasiswa Nabire, Abepura, Senin (19/9/2016) – Jubi/Hengky Yeimo
Jayapura, Jubi – Dari sekian banyak partisipan yang mengikuti kuis berhadiah yang diselenggarakan oleh panitia dalam rangaka memperingati HUT ke-15 Jubi, akhirnya pemenang diperoleh Theresia Fransiska Tekege.

Mahasiswi Universitas Sains dan Teknologi Jayapura (USTJ) ini pun mendapatkan hadiah satu unit notebook Lenovo.

Usai menerima hadiah, Senin (19/9/2016), sekitar pukul 14.49 WIT, di asrama mahasiswa milik Pemerintah Kabupaten Nabire, Abepura, Fransiska Tekege mengaku terkejut.

“Sa terkejut, sa rasa senang sekali kru Jubi datang langsung ke asrama untuk serahkan hadiah kepada saya,” kata Thresia yang akrab disapa Echa ketika ditemui Jubi di halaman asrama Nabire, Senin siang.

Theresia, yang mendapatkan hadiah yang diberikan bendahara Koran Jubi dan tabloidjubi.com, Corry Gazper didampingi stafnya Hana dan Kepala Percetakan Heri Mambor mengaku berterima kasih atas hadiah ini.

“Sa terima hadiah ini, seperti sa mimpi. Sebab dari sekian banyak partisipan yang ikut dari seluruh Indonesia, saya yang dinyatakan menang setelah dilakukan undian oleh kru Jubi,” katanya.

Kuis Jubi untuk memeriahkan HUT-nya kali lalu disebarkan melalui akun twitter @jubidotcom dan halaman facebook Tabloid JUBI.

“Semoga JUBI tetap jaya, Papua bangga padamu,” kata perempuan suku Mee kelahiran Diyoudimii, 3 Agustus 1994 itu.
Jurnalis majalahselangkah.com ini berjanji menggunakan dan mengembangkan sesuatu untuk Papua.

Dirinya mengakui termotivasi untuk ikut mengikuti Kuis 15 Tahun Jubi awalnya karena ikut-ikutan.

“Tetapi pas hari ketiga saya jadi lebih serius dan Puji Tuhan akhirnya sa terpilih sebagai pemenang. Saya harap dengan hadiah yang saya dapatkan, saya bisa gunakan untuk hal-hal bermanfaat, terutama menekuni dunia jurnalistik, menulis cerpen, puisi. Semua saya akan persembahkan sesuatu untuk Tanah Papua nanti,” katanya sumringah.

Pemimpin Redaksi Tabloid Jubi dan Kora Jubi, Dominggus Mampioper mengatakan jangan dilihat dari besar kecilnya hadiah yang diberikan. Namun notebook yang diberikan sekiranya dapat digunakan untuk hal-hal yang bermanfaat dan dapat mengembangkan diri.

“Saya sangat senang ketika mendengar Theresia akan menggunakan notebook untuk menulis cerita dan puisi, karena itu hal yang sangat baik dan harus dilakukan oleh seorang mahasiswa. Bakat menulisnya harus dikembangkan,” kata Dominggus Mampioper. (*)

Editor : Timoteus Marten
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Theresia Tekege Pemenang Lomba Kuis HUT ke-15 Jubi
  • Ernest Pugiye

    “Saya sangat senang ketika mendengar Theresia akan menggunakan notebook untuk menulis cerita dan puisi, karena itu hal yang sangat baik dan harus dilakukan oleh seorang mahasiswa. Bakat menulisnya harus dikembangkan. Tepat dan baik untuk Papua,” kata Dominggus Mampioper. (*)

    View Comment