Rabu, Pasangan “Mario” Daftar ke KPU

share on:

 Tim Koalisi Jayapura Baru Jilid II ketika melakukan rapat persiapan – Jubi/Engel Wally

Tim Koalisi Jayapura Baru Jilid II ketika melakukan rapat persiapan – Jubi/Engel Wally
Sentani, Jubi – Pasangan bakal calon Bupati Jayapura Mathius Awoitauw dan wakilnya Giri Gijiantor (Mario) yang diusung Koalisi Jayapura Baru Jilid II secara resmi mendaftarkan di KPU, Rabu (21/9/2016) pukul 12.00 WIT.

Ketua Koalisi Jayapura Baru Jilid II, Edison Awoitau mengatakan pihaknya mengerahkan sedikitnya 500 pendukung untuk mengantar pasangan ini menuju KPU.
Mereka melakukan arak-arakan mobil dan motor untuk mendukung pasangan bupati petahana ini.

“Diawali dengan ibadah singkat di tempat star, lalu dengan menggunakan kendaraan roda dua dan empat kita akan birukan kota Sentani. Untuk itu sebagai Ketua Koalisi Jayapura Baru Jilid II mengimbau dan memberitahukan kepada semua simpatisan dan pendukung untuk bersama-sama mengantar pasanagan calon kita ke KPU,” katanya kepada Jubi di Sentani, Selasa (20/9/2016).

Ketua KPU Kabupaten Jayapura Lidia Mokay ketika dihubungi Jubi melalui telepon selulernya mengaku telah menerima surat pemberitahuan dari tiga bakal calon yang akan mendaftarkan diri.

Dua pasangan melalui jalur partai dan satu pasangan non partai. Untuk proses kegiatan pendaftaran bakal calon sudah sepakat bahwa keamanan, kenyaman, dan ketertiban ditanggung masing-masing pasangan dan tim pengusung.

“Semua yang mengantar pasangan calonnya hanya sampai di lapangan upacara Gunung Merah Sentani, sementara tim koalisi dan pasangan calon yang akan sampai di kantor KPU,” kata Lidia. (*)

Editor : Timoteus Marten
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Rabu, Pasangan “Mario” Daftar ke KPU