Selly Wanimbo Tumbangkan Petinju Jabar

share on:
Petinju Putri Papua, Selly Wanimbo ketika berhadapan dengan petinju Jawa Barat-Jubi/Ist
Petinju Putri Papua, Selly Wanimbo ketika berhadapan dengan petinju Jawa Barat-Jubi/Ist

Sukabumi, Jubi – Petinju Putri Papua, Selly Wanimbo yang turun di klas 48 kg berhasil mengkandaskan petinju tuan rumah, Metrina Nenohai empat ronde tanpa ampun dipertandingan yang berlangsung di GOR Palabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi, Selasa (20/9/2016) kemarin.

Bertanding dengan semangat juang yang tinggi, Selly dari awal ronde pertama sudah menunjukan permainan agresif. Sampai waktu ronde keempat, wasit langsung mengangkat tangan Selly Wanimbo, pertanda dirinya memenangkan pertandingan, pendukung tuan rumah pun langsung terdiam, setelah wasit memberi keputusan kemenangan bagi Papua.

Usai bertanding Selly Wanimbo mengungkapkan rasa syukurnya atas kemenangan yang diraihnya.

“Saya sudah pernah memberikan yang terbaik bagi Sulewesi Selatan pada tahun 2008 dan 2012 bagi Papua Barat, sekarang dengan motivasi tinggi saya akan memberikan yang terbaik bagi Papua, saya juga memilki motto dimana terdapat dalam Alkitab Filip 4:13,” tegasnya.

Pelatih kepala tim tinju Papua, Theo Ramela mengatakan, hasil yang diraih Selly sangat baik sehingga dia mampu memenangkan pertandingan.

“Kami bangga atas apa yang dicapai Selly di pertandingan kali ini,” kata Theo Ramela.

Sukses Selly tak diikuti rekannya Agus Gebze yang bermain di klas 52 Kg yang kalah dari petinju DKI Jakarta Aldom Sogorum. (*)

Editor : dominggus
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Selly Wanimbo Tumbangkan Petinju Jabar