TVRI PAPUA LIBAS TIMNAS 8-2 DI TURNAMEN FUTSAL TVRI PAPUA

share on:
Pertandingan antara TVR Papua vs Timnas di lapangan Futsal Polimak (Jubi/Roberth)

Jayapura, (9/2) – Turnamen Futsal HUT TVRI Papua ke 20 yang melibatkan 10 tim dari media cetak dan elektronik di Jayapura, pada pertandingan, Sabtu, (9/2) di lapangan futsal Polimak berhadapan TVRI vs Timnas yang berakhir dengan kesudahan 8-2 untuk TVRI Papua.

Kemenangan TVRI Papua dipersembahkan Luki Sibi 3 gol, Andika Wamafma 4 gol dan Reinhard Sanoi 1 gol. Sementara Timnas yang merupakan gabungan wartawan nasional itu, masing-masing dicetak oleh Marcel dan Antho.

Ketua Panitia HUT TVRI Papua ke 20, Edi Rubio kepada tabloidjubi.com mengatakan tujuan digelarnya turnamen futsal karena menjamurnya olahraga tersebut di masyarakat.

“Selain itu juga sebagai ajang pemanasan wartawan dalam keikutsertaannya di Porwanas dan lebih kusus untuk insan TVRI Papua dalam keikutsertaannya di ajang Pekan Olahraga TVRI,” ungkapnya di lapangan futsal Polimak Kota Jayapura-Papua, Sabtu.

HUT TVRI Papua yang jatuh tanggal 23 Februari 2013 mendatang dalam ajang turnamen futsal diikuti oleh 10 tim, masing-masing, TVRI Papua, RRI Jayapura, Cenderawasih Pos, Bintang Papua, Papua Times, Majalah Honay, Prees Room, Timnas, Top TV dan  Papua TV. (Jubi/Roberth Wanggai)

Editor : Victor Mambor
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  TVRI PAPUA LIBAS TIMNAS 8-2 DI TURNAMEN FUTSAL TVRI PAPUA