Header advertisement

Header advertisement QR:  BERTAHAN MENUNGGU SURAT KEPUTUSAN

BERTAHAN MENUNGGU SURAT KEPUTUSAN

Robert Wanggai 0 respond

Header advertisement

Diposkan oleh : on April 10, 2013 at 18:52:02 WP CUNDING LEVI]
Sumber :
Markus Sweny (Jubi/Roberth Wanggai)
Markus Sweny (Jubi/Roberth Wanggai)

Markus Sweny (Jubi/Roberth Wanggai)

Jayapura, 10/4 (Jubi) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPC- PKPI) Mamberamo Raya, Markus Sweni mengatakan sebagai pelaksana ketua yang ditunjuk langsung Ketua DPC PKPI Biak Numfor, Herman Warwe hingga kini masih menunggu verifikasi faktual, dimana pihaknya telah melaksanakan semua administrasi.

“Itu sebabnya kehadiran saya di Jayapura untuk menunggu Surat Keputusan (SK). Kami berada di Jayapura untuk SK untuk selesaikan administrasinya. Sekaligus untuk bertemu dengan DPD PKPI, namun kantor PKPI yang dicari belum jelas. Kami masih bingung untuk cari karena belum ada titik terang untuk kami,” kata Markus, di Jayapura, Rabu, (10/4).

Dia mengatakan PKPI Mamberamo Raya sudah daftar caleg atau sudah penerimaan caleg, hanya untuk notaris dari surat-surat partai untuk daftar ke KPU yang belum karena masih menunggu rekomendasi dari DPD PKPI Papua. “Kami sudah mau daftar hanya karena KPU (Mamberamo Raya) minta rekomendasi dari PKPI Papua, sehingga kami belum bisa daftar ke KPU dan Kesbang,” ujarnya.

Header advertisement

Secara terpisah Ketua DPD PKPI Provinsi Papua, Ramses Waly menegaskan soal PKPI Mamberamo Raya pihaknya baru saja menyerahkan SK baru kepada pemegang mendat yakni kepada Samori sebagai Ketua PKPI Mamberamo Raya.

Itu sebabnya menanggapi DPC PKPI yang dipegang diluar Samori, Ramses Waly mengatakan hal itu tidak sesuai aturan, karena yang berhak mengeluarkan rekomendasi adalah DPD, bukan DPC Biak Numfor yang dilakukan oleh Herman Warwe sebagai ketua PKPI Biak Numfor.

“Aturan dari mana dapat SK dari Kabupaten. PKPI tidak ada seperti itu,” ungkap Ramses Waly.Menurut Waly, SK dari kabupaten ke kabupaten itu bukan aturan. Pengurus yang baru sebagaimana pengakuan Ramses Waly didaulat kepada Samori. (Jubi/Roberth Wanggai)

robert

About Robert Wanggai

Robert Wanggai has written 614 post for tabloidjubi.com.

Header advertisement
Don't miss the stories followtabloidjubi.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
Kepala Kelurahan Waena, Kundrath Tukayo, saat menyerahkan bantuan mama - mama Papua penerima manfaat (Jubi/Eveerth)

DANA RESPEK DUKUNG EKONOMI MAMA PAPUA

Ulis Mambay (Jubi/Roberth Wanggai)

KAPP YAPEN PRIORITAS PROGRAM MIKRO KECIL

Related posts