YOUTH CENTRE MORIA DIHARAP POSISIKAN HIV/AIDS BAGI ORANG MUDA

share on:
Daud Taudufu (Jubi/Roberth Wanggai)

Jayapura, 24/4, (Jubi) – Youth Centre atau forum muda yang dibentuk di tingkat klasis GKI Jayapura diharapkan sebagai media yang dapat memposisikan persoalan HIV/AIDS bagi kaum muda dan remaja.

Hal itu ditegaskan Ketua Harian KPA Kota Jayapura, Binton Nainggolan, saat melakukan pertemuan bersama pengurus Youth Centre tingkat Klasis GKI Jayapura dan pengurus KPA Kota Jayapura, Rabu, (24/4) di ruang rapat Klasis GKI Jayapura-Papua.

“Kondisi terakhir di kota Jayapura, kurang gencar masalah HIV dibicarakan, terutama di tingkat pemuda untuk kampanye HIV. Perlu ada penyegaran,” harap Binton Nainggolan sebagaimana diungkapkan Ketua Youth Centre Klasis GKI Jayapura, Daud Taudufu.

Itu sebabnya kata Daud Taudufu, tahun ini Youth Centre akan dibangkitkan kembali dengan pengurus yang baru.

“Tahun ini kia akan punya pengurus baru. Kedepan kita akan sama-sama saling membantu berjalan di tingkat klasis untuk penanganan HIV/AIDS,” ujar Daud Tadufu.

Youth Centre adalah sebuah forum untuk yang dibentuk berbasis keagamaan. Khusus tingkat Klasis GKI Jayapura bernama Youth Centre Moria yang dibentuk untuk membicarakan masalah HIV/AIDS di kalangan orang muda dan remaja. (Jubi/Roberth Wanggai)

Tags:
Editor : Victor Mambor
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  YOUTH CENTRE MORIA DIHARAP POSISIKAN HIV/AIDS BAGI ORANG MUDA