LIBRA DIHARAPKAN BERI KONTRIBUSI PERUBAHAN KOTA MERAUKE

share on:

Lingkaran Brawijaya (Libra) yang segera diresmikan. Jubi/Ans

Merauke, 7/5 (Jubi) – Bupati Merauke, Romanus Mbaraka mengungkapkan, jika tidak ada hambatan, peresmian Lingkaran Brawijaya (Libra), akan dilaksanakan pada tanggal 20 Juni 2013.  Sejauh ini, pekerjaan akhir sedang diselesaikan. Dengan adanya Libra yang telah dibangun itu, diharapkan memberikan kontribusi perubahan kota nanti.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Merauke kepada tabloidjubi.com di Kantor Bappeda, Selasa (7/5).  “Kita berharap dengan adanya Libra, memberikan kontribusi besar terhadap perubahan wajah dalam kota. Ya, Merauke kita  buat sedikit lebih cantik agar bisa dilihat oleh banyak orang. Jika nantinya akan ‘dipinang’ menjadi provinsi, terserah saja. Tetapi bahwa saya berbuat dan menghasilkan sesuatu untuk kepentingan banyak orang,” ungkapnya.

Orang dari luar juga, lanjut Bupati Merauke, akan melihat adanya bangunan yang berdiri kokoh di tengah kota. “Saya punya ide sendiri untuk membangun Libra dengan sejumlah atribut yang ada. Karena tujuannya adalah tidak lain agar wajah kota ini  secara perlahan mengalami perubahan. Sekaligus ada cirikhas tersendiri ,” katanya.
Bupati menambahkan, sampai sekarang, banyak orang masih mempertanyakan tentang angka 969 yang ada di Libra tersebut. “Terus terang, saya tidak akan mendahului untuk memberikan penjelasan secara detail. Biarkan orang menjadi penasaran terus. Tetapi bahwa, semua akan terjawab pada saat peresmian nanti. Disitu saya akan  jelaskan secara lengkap,” ujarnya. (Jubi/Ans)

Editor : CUNDING LEVI
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  LIBRA DIHARAPKAN BERI KONTRIBUSI PERUBAHAN KOTA MERAUKE