259 CALON PPD DAN PPS DAFTAR KE KPU KOTA JAYAPURA

share on:
Sekretaris KPU, Agus Sunarko(jubi/sindung)

Jayapura, 8/5 (Jubi) – Sekrertaris KPU Kota Jayapura , Agus Sunarko menegaskan, kurang lebih 259 calon PPD dan PPS Kota Jayapura mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Kota Jayapura.

“Kami telah menerima kurang lebih 259 orang yang ingin menjadi PPD dan PPS meski penyebaran calon PPD dan PPS masih hanya berkutat di daerah Japsel dan Abepura,tapi saya yakin nanti tanggal 13 Mei mendatang ini akan merata,” ujar Agus Sunarko ke tabloidjubi.com di Kantor Walikota Jayapura, Rabu (8/5).

Akan tetapi meski tidak lengkap, KPU akan tetap melakukan test wawancara dan test terulis kepada para calon PPD dan PPS yang telah mendaftar tersebut pada 14-15 Mei 3013. “Mau tidak mau, PPD dan PPS harus segera dibentuk untuk menyiapkan panitia pendaftar pemilih (pantarlih) sebagai amanat  perundang-undangan,” tambah Agus.

Sebab menurt Agus, jika tidak maka jadwal Pemilu akan meleset dan berubah, padahal jika dirunut bahwa proses DCT kita terlambat, dan diharapkan pertengahan Mei ini, Pantarlih untuk pemilu dapat terwujud. (Jubi/Sindung)

Editor : CUNDING LEVI
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  259 CALON PPD DAN PPS DAFTAR KE KPU KOTA JAYAPURA