Header advertisement

KETUA PERWOSI PAPUA RENCANA DIKUDETA ?

13 Viewed Robert Wanggai 0 respond
Diposkan oleh : on May 8, 2013 at 19:14:22 WP MUSA ABUBAR]
Sumber :

Dra. Sipora Modouw (Jubi/Roberth Wanggai)

Jayapura, 8/5 (Jubi)Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Papua,  Sipora Modouw mengaku,  kepemimpinannya kini sedang ‘digoyang’ untuk menurunkan dirinya, namun dia tidak menganggap hal itu sebagai sebuah ‘kudeta’.

Saat dijumpai di kantor KONI Papua, Rabu, (8/5), mantan Kepala Pemberdayaan Perempuan Provinsi Papua itu menganggap apa yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak menyenangi dirinya tidak sepadan dengan kualitas dirinya. Dia menuturkan,  kalau ketidaksenangan mereka terhadap dirinya, akibat mereka menilai kalau selama kepemimpinannya tidak pernah ada kegiatan.

“Ya, saya mengaku tidak ada kegiatan selama ini, karena selain hambatan dana, juga masalah sekretariat yang tidak berjalan,” kata Modouw di kantor KONI Papua, APO Jayapura. Beberapa kejadian yang terungkap untuk mendongkel dirinya saat kedapatan surat dari beberapa oknum Perwosi Papua yang menyurat secara diam-diam ke  ketua harian KONI untuk meminta bantuan dana dalam rangka kegiatan ke Jakarta, dengan mengatasnamakan ketua Dewan Pimpinan Perwosi Papua dengan mencantumkan  nama orang lain.

Saat diproses surat hingga ke ketua harian KONI, Ir. HE. Makbon, justru memo yang  dijawab. “Karena ketua ibu Modouw, jadi segala sesuatu  tetap melalui prosedural Perwosi,” tuturnya.

Ketua Bidang Organisasi KONI Papua, Hengky Sawaki berharap, setiap pengurus cabang olahraga yang ada dibawah naungan KONI,  harus banyak belajar etika organisasi dengan bekerja tanpa prosedural. (Jubi/Roberth Wanggai)

Header advertisement

robert

About Robert Wanggai

Robert Wanggai has written 556 post for tabloidjubi.com.

Header advertisement
Don't miss the stories followtabloidjubi.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
Sekretaris KPU, Agus Sunarko(jubi/sindung)

259 CALON PPD DAN PPS DAFTAR KE KPU KOTA JAYAPURA

Walikota Jayapura memeriksa perlengkapan di Inka 225 (Jubi/sindung)

PEMBERIAN BANTUAN KAPAL PENANGKAP IKAN MASIH KURANG

Related posts