PAPUA IKUT OPEN TURNAMEN BILYARD DI AMBON

share on:
Ferdinand Risamasu (Jubi/Roberth Wanggai)

Jayapura, 8/5 (Jubi) – Open Turnamen Bilyard Walikota Ambon yang akan digelar tanggal 9-12 Mei, dipastikan akan diikuti oleh Provinsi Papua yang diwakili atlit Kota Jayapura dan Kabupaten Yahukimo. Ketua Harian Pengprov POBSI Papua, Ferdinand Risamasu, Rabu, (8/5) di Jayapura membenarkan hal tersebut.

Menurut Risamasu, Kota Jayapura dan Kabupaten Yahukimo akan mengikuti nine ball atau bola 9, sebagai bagian dari pemanasan dan pembinaan atlit. Untuk atlit Kota Jayapura masing-masing, Stenly, Beny dan Rein. Sementara dari Yahukimo, masing-masing, Jansen dan Harahap. “Ini dalam rangka open turnamen Walikota Ambon dan sekaligus ajang pemanasan dan pembinaan atlit,” katanya di Kantor KONI Papua, APO Jayapura.

Dalam open turnamen itu, Risamasu mengakui akan diikuti pula atlit dari Thailand dan Filipina sebagai ajang sparing partner. Selain open turnamen di Ambon, Risamasu menegaskan bahwa tanggal 23-25 Mei, Papua juga akan mengutus atlitnya mengikuti open turman disana, dengan merekomendasikan atlit dari Kabupaten Merauke, Timika, Wamena. “Kami usahakan mereka-mereka yang ikut di Pontianak nantinya adalah anak asli dari Papua,”ujar lelaki yang sehari-hari sebagai dosen Fakultas Ekonomi Uncen Papua itu. (Jubi/Roberth Wanggai)

Editor : CUNDING LEVI
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  PAPUA IKUT OPEN TURNAMEN BILYARD DI AMBON