MANU WANGGAI:” BERSYUKUR ADIKNYA SELAMAT DARI LONGSOR BIG GOSSAN”

share on:
Kenny Rogers adik kandung Imanuel Wanggai saat dikunjungi M Rozik Direktur Utama PT Freeport Indonesia, belum lama ini. Imanuel Wanggai bersyukur atas lolosnya adik kandung dalam tragedi Big Gossan.(Jubi/PT Freeport)

Jayapura, 26/5 (Jubi)Imanuel Wanggai gelandang Persipura mengucap syukur karena adik kandungnya Kenny Rogers Wanggai selamat dari peristiwa longsor terowongan Big Gossan pada Selasa(14/5) lalu pukul 07.15 WIT pagi.

“Puji Tuhan karena adik saya bisa lolos dari longsor Big Gossan,”katanya kepada tabloidjubi.com di Lapangan Mandala, Minggu(26/5).

Dia menambahkan adik kandungnya sekarang mendapat perawatan pasca runtuhnya terowongan dan mudah-mudahan bisa kembali lagi bekerja seperti semula.

Hal senada juga dikatakan Presiden The Karaka’s Persipuramania di Tembagapura, Gasper Muabuay soal adik kandung Manuel Wanggai yang lolos dari longsoran Big Gossan.

Imanuel Wanggai dan Kenny Rogers Wanggai adalah anak kandung dari Tepi Wanggai mantan petinju nasional dan petinju Papua yang beberapa kali mewakili Indonesia di Asian Games dan Sea Games. Tepi Wanggai, Sepi Karubaba, Benny Maniani dan Carol Renwarin adalah petinju Papua yang membawa nama Irian Jaya di PON dan Sarung Tinju Emas dan Asean Games.(Jubi/Dominggus A Mampioper)

 

Editor :
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  MANU WANGGAI:” BERSYUKUR ADIKNYA SELAMAT  DARI LONGSOR BIG GOSSAN”